Irene Dan Seulgi Red Velvet Tampilkan Sisi Seksi Dan Gelap Di Teaser MV Debut Sub Unit 'Monster'
Musik

Jumat (3/7), pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan teaser MV pertama untuk 'Monster'. Tak seperti biasanya, dalam teaser kali ini Irene dan Seulgi menampilkan sisi mereka yang berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Irene dan Seulgi diketahui saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk memulai debutnya sebagai sub-unit pertama dari Red Velvet. Sub unit yang sangat dinantikan ini akhirnya merilis teaser mereka yang unik untuk lagu debut, "Monster".

Sub unit yang sangat dinantikan ini awalnya dijadwalkan debut pada 15 Juni lalu, namun SM mengumumkan bahwa debut mereka akan ditunda. Pada akhirnya, keduanya dipastikan akan merilis mini album pertama bertajuk "Monster" pada 6 Juli mendatang. Tanggal ini diputuskan usai debut mereka yang semula dijadwalkan pada Juni ditunda demi perbaikan kualitas.

Pada kemarin, Jumat (3/7), pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan teaser MV pertama untuk "Monster". Tak seperti biasanya, dalam teaser kali ini Irene dan Seulgi menampilkan sisi mereka yang berbeda dari sebelumnya.


Red Velvet dikenal sebagai grup yang unik dan selalu bersemangat. Dalam sub unit kali ini, duo tersebut akan menampilkan sisi gelap dan juga keseksian mereka. Irene dan Seulgi terlihat cantik saat mereka menari di teaser, kostum keren yang mereka kenakan juga membuat fans penasaran dengan keseluruhan lagunya.

Seulgi dan Irene juga memamerkan koreografi kuat yang makin menambah kesan girl crush dalam konsep mereka. Nuansa gelap dan aura misterius makin membuat fans tak sabar menantikan debut duo tersebut.

Seulgi dan Irene sendiri sempat menjadi perhatian sebelum debut. Sebelum debut mereka, keduanya mendapatkan perhatian untuk video performance mereka "Be Natural" melalui SMROOKIES SR14G.

Para member Red Velvet saat ini diketahui memang sedang tak menjalani kegiatan grup. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi.

Wendy yang telah keluar dari rumah sakit untuk menjalani perawatan siap berkolaborasi dengan Zico untuk menyanyikan OST "The King: Eternal Monarch" yang berjudul "My Day is Full of You". Sedangkan Joy berkolaborasi dengan Crush di lagu berjudul "Mayday".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait