Mbak You Ramal Keluarga Emran 'Penyebab' Cerai, Bella Bakal Bertemu Jodoh di Jakarta?
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Peramal Mbak You kembali menerawang masalah yang diduga menjadi penyebab perceraian Laudya Cynthia Bella. Namun Mbak You juga meramalkan jodoh Bella yang akan segera muncul.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella telah mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran belum lama ini. Kendati Bella mengaku pisah secara baik-baik, banyak orang yang penasaran tentang penyebab perceraiannya dengan pengusaha asal Malaysia tersebut.

Sebelumnya, paranomal kondang Mbak You sudah meramalkan bahwa Bella berusaha keras untuk mempertahankan pernikahannya. Kali ini, Mbak You kembali menerawang tentang penyebab perceraian Bella disebabkan oleh Emran yang kurang menghargainya.


"Jadi sebenarnya kasus perceraian Laudya Cynthia Bella ini dari pertama mereka nikah sudah bermasalah," ungkap Mbak You dalam video di kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT pada Sabtu (4/7). "Banyak hal yang dipaksakan untuk bagaimana Laudya Cynthia Bella bisa menyatu dengan Engku Emran. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, tidak semudah yang dibayangkan Bella. Kurang penghargaannya Engku Emran pada keluarganya Bella, saya lihat seperti itu juga."

Lebih lanjut, Mbak You juga meramalkan bahwa Emran dan keluarganya kurang merangkul Bella. Mbak You pun membenarkan bahwa adanya orang ketiga yang menggoda Emran hingga membuat Bella tak tahan lagi.

"Bella sama keluarganya merangkul, sedangkan pihak sana (Emran dan keluarganya) kurang merangkul. Terus Bella mungkin udah kelelahan, Bella udah berusaha untuk merangkul anaknya, merangkul Emran. Tapi Emran kayak merendahkan Bella dan keluarganya," papar Mbak You. "Di saat ada problem Emran dasarnya playboy juga, ada beberapa wanita yang berusaha mendekati, dan pihak yang ikut campur, rumah tangga tidak nyaman buat Bella."

Mbak You juga menerawang bahwa putri semata wayang Emran, Aleesya, masih membandingkan perlakuan Bella dengan sang ibu kandung yang bernama Erra Fazira. Namun Mbak You meramal Bella akan menemukan jodohnya di Jakarta dalam beberapa tahun lagi.

"Kalau Laudya Cynthia Bella tidak mau menyudutkan anak, dia berusaha menjadi seorang ibu yang baik. Tapi namanya anak, dia juga masih punya ibu kandung, pasti ada perbandingan ibu kandung dan tiri, yang terpojok di sini Bella lagi, dia berusaha merangkul tapi tetap tidak kelihatan," beber Mbak You. "Dia masih akan bertemu laki-laki hebat, orang Indonesia yang memang nanti akan berjodoh. Tapi saat ini 1 sampai 4 tahun Bella memang tidak mau tergesa-gesa. Ini bukan akhir segalanya. Bella masih punya kesempatan, meraih hidup baru lagi dan ketemu jodohnya di Jakarta."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts