Ciuman Hot Park Seo Joon dan Park Min Young di Drama Disorot Usai Tembus 70 Juta Viewers
TV

'What's Wrong With Secretary Kim' tayang tahun 2018 lalu. Sepanjang tayang, drama yang ditayangkan TV kabel tvN itu mencatat rating tinggi di kisaran angka 5-8 persen.

WowKeren - "What's Wrong With Secretary Kim" ternyata masih membuktikan dramanya masih begitu dicintai meski banyak proyek-proyek baru dirilis. Hal itu dibuktikan dari total viewers salah satu adegan yang mencapai puluhan juta.

Adegan yang dimaksud adalah ciuman hot antara Kim Mi So (Park Min Young) dan Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang berlanjut dengan adegan ranjang antara kedua pasangan utama "What's Wrong With Secretary Kim" tersebut.


Adegan ini sukses menembus angka 70 juta viewers di channel YouTube resmi tvN. Netizen Korea Selatan pun jadi ramai menyoroti ulang adegan ini. Beberapa yang belum nonton "What's Wrong With Secretary Kim" bahkan berniat menyaksikan drama tersebut.

"Adegan ciuman yang dilihat orang-orang dari Khave sekali," tulis seorang netizen. "Aku belum melihatnya. Aku harus melihatnya sekarang," sambung yang lain. "Aku harus menontonnya. Kekekeke," tambah netizen lain.

"Adegan ciuman Kim Sun Ho dan Lee Yoo Young sudah lebih dari 10 juta. Kekeke," imbuh netizen lain. "Woah bagaimana harus berakting seperti ini," susul yang lain. "Aku sudah melihatnya 100 kali. Terlihat sangat nyata," pungkas netizen lainnya.

"What's Wrong With Secretary Kim" sendiri menceritakan tentang Lee Young Joon yang bekerja sebagai wakil presiden perusahaan. Dia pintar, kaya dan tampan namun sombong. Lee Young Joon memiliki sekretaris yang bekerja untuknya selama bertahun-tahun. Namun Kim Mi So mendadak ingin berhenti dari pekerjaannya.

Sementara itu, "What's Wrong With Secretary Kim" tayang tahun 2018 lalu. Sepanjang tayang, drama itu mencatat rating tinggi di kisaran angka 5-8 persen. Apakah kamu sudah pernah menyaksikan drama ini? Jika belum, pastikan kamu menontonnya ya.

(wk/amal)

You can share this post!