Irene dan Seulgi Bahas Jadi Sub-Unit Pertama Red Velvet dan Dukungan dari Member Lainnya
Musik

Irene dan Seulgi berbagi tentang bagaimana duo mereka terbentuk, apa yang dapat diharapkan publik dari karya baru mereka ini serta dukungan yang diberikan para member yang lain.

WowKeren - Irene dan Seulgi siap debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet. Keduanya berbagi tentang bagaimana duo mereka terbentuk, apa yang dapat diharapkan publik dari karya baru mereka ini serta dukungan yang diberikan para member yang lain.

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka, Irene berkata, "Aku senang dan gugup memikirkan bagaimana orang akan menanggapi kami melakukan sesuatu yang baru. Kami bekerja keras mempersiapkannya, jadi aku harap kami mendapatkan banyak cinta." Seulgi menambahkan, "Kami merasakan sedikit tekanan karena kami adalah unit pertama dari Red Velvet, tapi Irene dan aku memiliki chemistry yang hebat karena kami telah bersama untuk waktu yang lama sehingga aku merasa percaya diri."

Duo ini kemudian menjelaskan seperti apa title track mereka yang berjudul "Monster" dan berbicara tentang pertama kali mereka mendengar lagu itu. Irene berkata, "Pikiran pertamaku adalah bahwa itu 'berbeda' dan 'kuat'. Aku pikir semua orang akan setuju ketika mereka mendengarnya." Seulgi berbicara tentang aspek kinerja lagu ketika dia berkata, "Performance di intro dan outro-nya unik. Dengan para penari, kami membuat formasi laba-laba, dan aku pikir itu sangat cocok dengan judul 'Monster'. Pesona terbesar dari performance adalah bagaimana kami ditata seperti kembar, dan koreografi kami terlihat seperti kami mengendalikan atau mirroring satu sama lain, jadi aku berharap orang-orang akan memperhatikan penampilan kami."


Irene dan Seulgi juga membahas apa yang membedakan mereka sebagai sub-unit dan Irene berkata, "Aku pikir orang akan dapat melihat sisi yang lebih dingin dan lebih kuat dari apa yang kami tunjukkan sampai sekarang." Seulgi menambahkan, "Untuk Red Velvet, kami bisa menjadi manis atau halus, tapi aku pikir kami mengusung konsep yang lebih intens kali ini. Aku pikir daya tarik kami adalah kemampuan kami untuk menampilkan kinerja unik yang menampilkan chemistry kami."

Irene dan Seulgi menyatakan rasa percaya diri atas proyek mereka ketika Irene berkata, "Kami saling mengenal dengan sangat baik sehingga mudah untuk saling menyesuaikan diri," dan "Kami telah banyak bekerja sama, bahkan sebelum debut kami, dan aku pikir sinergi kami inilah yang menyebabkan unit ini dibuat." Seulgi menambahkan, "Meskipun kami mungkin berbeda, kami dapat saling menghormati dan memahami, mencapai kesepakatan bahkan ketika pendapat kami berbeda dan menebus apa yang tidak dimiliki orang lain."

Mereka juga berbicara tentang dukungan luar biasa yang mereka terima dari anggota Red Velvet lainnya ketika Irene mengatakan, "Mereka memberi kami begitu banyak dukungan dan mengatakan kami sangat keren. Mereka menonton performance kami dan meminta kami untuk mengajari mereka sehingga mereka dapat mengikuti kami, dan dukungan mereka telah menjadi sumber kekuatan bagi kami." Seulgi berkata, "Ketika kami sedang syuting video musik, yang lain mengirimi kami makanan ringan yang sangat kami nikmati. Mereka berkata bahwa mereka datang mendukung kami dengan makanan lezat begitu kami mulai mempromosikan, jadi aku senang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait