Lee Sang Yoon Buat Perubahan Mengejutkan Jadi Penjahat di Bocoran Foto Film 'Okay Madam'
Film

'Okay Madam' menceritakan tentang pasangan yang memenangkan perjalanan ke Hawaii. Namun, pesawat mereka diambil alih oleh teroris (Lee Sang Yoon) yang mengejar satu sasaran.

WowKeren - Lee Sang Yoon sebentar lagi bakal bakal menyapa penonton lewat film baru "Okay Madam" (judul terjemahan masih bisa diubah). Aktor kelahiran tahun 1981 ini selama beberapa tahun terakhir fokus membintangi drama sehingga aktingnya di layar lebar sudah sangat dinanti.

"Okay Madam" sendiri merupakan film aksi komedi tentang pasangan (diperankan oleh [c=Uhm Jung Hwa dan Park Sung Woong) yang memenangkan perjalanan ke Hawaii. Namun, pesawat mereka diambil alih oleh teroris yang menggunakan penumpang sebagai sandera.

Lee Sang Yoon memerankan karakter Ri Cheol Seung, seorang teroris yang membajak pesawat untuk mengejar satu sasaran. Dalam foto adegan terbaru, Lee Sang Yoon membuat perubahan besar dalam karier aktingnya dengan menjadi karakter penjahat.

Bintang drama "VIP" itu memancarkan aura gelap dan ada pandangan tanpa belas kasihan dari sorot matanya. Lee Sang Yoon tidak hanya berhasil mengubah peran yang sama sekali baru ini, tetapi ia juga menguasai akting tingkat tinggi dan berbicara dalam dialek untuk pertama kalinya.


Lee Sang Yoon Buat Perubahan Mengejutkan Jadi Penjahat di Bocoran Foto Film \'Okay Madam\'

Source: Naver

Mengiringi foto adegan film "Okay Madam" ini, Lee Sang Yoon berkomentar, "Aku berusaha dengan tulus menggambarkan komedi dan aksi di film. Poin utama dari film ini adalah bahwa ia memiliki berbagai kualitas menarik dan tidak hanya fokus pada satu genre."

Sutradara "Okay Madam", PD Lee Cheol Ha yang sudah bekerja sama dengan Lee Sang Yoon dalam film "Insane" juga ikut memuji sang aktor. "Mengetahui ketekunannya, aku memintanya memainkan peran Ri Cheol Seung tanpa berpikir dua kali. Seperti yang diharapkan, ia memperhatikan semua aspek, mulai dari analisis karakter hingga praktik dialek," ungkap PD Lee Cheol Ha.

Sementara itu, "Okay Madam" dijadwalkan bakal rilis perdana pada Agustus meski tanggal pasti belum bisa diumumkan. Kemungkinan tim produksi masih sulit memastikan karena kendala pandemi COVID-19. Bagi yang penasaran, nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!