Lee Jun Ki Ungkap Kecemasan Bintangi 'Flower Of Evil', Beri Nasihat Untuk Aktor Rookie
TV

'Flower of Evil' merupakan drama comeback Lee Jun Ki ke layar kaca setelah dua tahun sejak terakhir membintangi 'Lawless Lawyer'. Drama itu dijadwalkan tayang 29 Juli mendatang.

WowKeren - Foto pemotretan Lee Jun Ki dengan majalah The Star belum lama ini dirilis. Aktor kelahiran tahun 1982 itu melakukan sesi pemotretan di Macao sebelum seluruh dunia mendapatkan musibah pandemi COVID-19.

Lee Jun Ki menyebut pemotretan The Star kali ini mengesankan. "Ini adalah pemotretan yang mengesankan. Rasanya seperti aku pergi berlibur dan aku sudah menghargai kenangan itu," ungkap Lee Jun Ki.


Lee Jun Ki kemudian mengungkap bahwa dia tidak melakukan banyak hal belakangan ini karena fokus "Flower of Evil" yang dijadwalkan tayang 29 Juli mendatang. "Biasanya ketika memulai sebuah proyek, aku hanya fokus pada proses syuting, jadi aku tidak melakukan banyak hal lain," imbuh Lee Jun Ki.

"Flower of Evil" sendiri merupakan drama comeback Lee Jun Ki ke layar kaca setelah dua tahun sejak terakhir membintangi "Lawless Lawyer" pada 2018. "Saat ini, aku merasakan kegembiraan dan kepuasan dari melakukan pekerjaanku sebagai aktor, mencoba hal-hal baru, dan bersenang-senang di lokasi syuting," tutur Lee Jun Ki.

"Aku tidak bisa menjamin hasil namun aku tidak terlalu khawatir tentang itu. Aku hanya ingin menikmati prosesnya dan memperlakukannya seperti semacam makanan," lanjut Lee Jun Ki. Sang aktor ganteng selanjutnya berbagi kecemasannya membintangi "Flower of Evil".

"Apa yang paling kupikirkan adalah bagaimana aku bisa menyampaikan kekuatan drama dan aliran emosi karakterku kepada penonton. Khususnya dengan drama ini, aku harus memerankan karakter yang, dalam hubungan cinta, merasakan beberapa emosi yang sulit dan asing dan kemudian mencoba menyembunyikan perasaan itu. Aku melakukan yang terbaik untuk menemukan detailnya," tambah Lee Jun Ki.

Terakhir Lee Jun Ki memberikan nasihat untuk aktor rookie yang menjadikannya teladan. "Kebanggaan dan ketulusan seorang aktor adalah sesuatu yang diciptakan oleh suatu komunitas. Aku percaya bahwa seorang aktor adalah agen energi besar dan kalian bisa memiliki pengaruh besar dengan energi itu, lebih dari yang kalian pikirkan," pungkas Lee Jun Ki.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts