Sempat Dianggap Memperpanas Situasi, Youkyung Eks AOA Minta Maaf Terkait Skandal Bullying Jimin
Selebriti
Konflik Mina Dan Jimin AOA

Sebelumnya, netizen menafsirkan postingan Youkyung sebagai fakta bahwa sesama member AOA tidak berjuang melawan penindasan di pihak Mina. Sebagai klarifikasi, Youkyung pun menulis postingan baru pada Senin (6/7).

WowKeren - Menyusul pengakuan Mina akhir pekan lalu soal bullying oleh Jimin yang dialaminya, Youkyung eks AOA mengunggah postingan ambigu yang dianggap memperpanas situasi. Ia pun akhirnya minta maaf lewat postingan terbaru yang diunggah di Instagram.

Sebelumnya, netizen menafsirkan postingan Youkyung sebagai fakta bahwa sesama member AOA tidak berjuang melawan penindasan di pihak Mina. Sebagai klarifikasi, Youkyung pun menulis postingan baru pada Senin (6/7) berikut ini:

"Halo, Ini Youkyung. Aku pikir postingan ambigu yang aku unggah di Instagramku telah menyebabkan beberapa kebingungan, jadi aku menulis lagi.


Aku minta maaf karena mengunggah postingan yang terlalu ambigu. Sebuah memori yang ingin kukubur dan yang ingin aku lupakan sedikit demi sedikit tiba-tiba kembali padaku, dan karena dalam panasnya situasi saat itu, aku jadi marah. Jadi aku berpikir bahwa aku memiliki perasaan kekanak-kanakan ingin mengungkapkan dengan malu-malu semua kesulitan yang juga aku alami.

Tampaknya di masa lalu, aku mengalami kesulitan seperti itu sendirian sehingga aku bahkan tidak dapat melihat sekelilingku. Jadi aku pikir orang lain hanya melihat diriku yang berjuang. Aku bahkan tidak tahu bahwa ada orang lain yang berada dalam situasi yang sama. Jadi aku ingin dengan tulus mengatakan bahwa aku minta maaf. Dan aku ingin berbagi dukunganku dan mengatakan bahwa kau bertahan dengan baik.

Aku baik-baik saja sekarang. Karena aku memiliki suara yang selalu mendukungku. Sampai sekarang, aku menjalani kehidupan dengan berpikir bahwa tidak ada yang melindungiku dan satu-satunya yang aku miliki adalah drum di studioku. Namun, itu tidak benar. Aku menyadari bahwa ada begitu banyak orang berharga yang mencintaiku. Itu semua yang aku butuhkan. Itu cukup.

Sekali lagi aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk minta maaf dengan tulus pada semua orang yang terluka oleh tindakan dan postingan impulsifku. Aku juga ingin menunjukkan dukungan dengan mengatakan, 'Kita semua telah berhasil dalam melewati masa-masa sulit, mari kita bangun keberanian lagi dan memiliki kekuatan.'

Aku meminta kalian untuk menahan diri agar tidak mengatakan hal-hal yang menyakitkan yang membuatku dan semua orang tidak bahagia. Juga, aku selalu dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mendukungku. 2020.07.06. Youkyung."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts