Masa Lalu Seo Ye Ji Digali, Foto SMA dan Kriteria Calon Suami Jadi Sorotan
Selebriti

Popularitas Seo Ye Ji semakin meroket berkat penampilan apiknya dalam drama bersama Kim Soo Hyun. Ini membuat netizen ingin tahu lebih banyak dengan menggali masa lalunya.

WowKeren - Popularitas Seo Ye Ji semakin meroket berkat penampilan apiknya dalam drama tvN "It's Okay to Not Be Okay" bersama Kim Soo Hyun. Ini membuat netizen ingin tahu lebih banyak dengan menggali masa lalunya.

Dari semua temuan, foto Seo Ye Ji saat masih duduk di bangku SMA cukup menarik perhatian setelah beredar di beberapa komunitas online. Tidak seperti karakternya yang berani dalam drama, penampilannya terlihat polos. Visualnya saat SMA terlihat manis dan menggemaskan.

Masa Lalu Seo Ye Ji Digali, Foto SMA dan Calon Suami Idaman Jadi Sorotan

Source: KStarLive

Selain foto SMA, wawacara lawas Seo Ye Ji tentang tipe idealnya juga menjadi sorotan. Aktris kelahiran 1990 itu rupanya tidak peduli tentang visual.


Seo Ye Ji mengungkapkan, "Aku berharap calon suamiku memiliki hati yang besar dan tekad." Ia menambahkan, "Jika dia memiliki kepribadian yang kusukai, tidak peduli siapa dia, dia bisa menarik di mataku." Seo Ye Ji melanjutkan, "Daripada penampilan visual, pesona orang itu lebih penting bagiku."

Seo Ye Ji belajar di SMP Youngwon dan SMA Youngshin selama pendidikan awalnya sebelum berangkat ke Spanyol untuk mengambil jurusan Jurnalisme, dengan tujuan menjadi presenter berita TV. Namun ia kemudian menjadi seorang aktris setelah dibujuk oleh CEO perusahaan manajemennya saat itu, Made in Chan Entertainment.

Seo Ye Ji pertama kali muncul dalam iklan untuk SK Telecom dan memulai debutnya sebagai aktris dalam sitkom "Potato Star 2013QR3" pada 2013. Ia menandatangani kontrak dengan Gold Medalist bersama dengan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron setelah berkarir di bawah King Entertainment.

Sebelum "It's Okay to Not Be Okay", Seo Ye Ji membintangi drama-drama seperti "Moorim School", "Hwarang", "Save Me" serta "Lawless Lawyer". Ia juga membintangi video musik BIG BANG "Let's Not Fall in Love" pada 2015.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru