Momen Saat Choa Eks AOA Bilang Takut Dipukul Jimin Kembali Jadi Topik Bahasan
Selebriti

Di sini, mantan member AOA yang dulu memegang posisi sebagai main vocalist ini membicarakan hubungan antar member serta memberikan pujian untuk Jimin sebagai leader.

WowKeren - Terungkapnya tindak bullying yang dilakukan Jimin eks AOA terhadap Mina membuat publik bertanya-tanya apakah Choa AOA yang juga hengkang dari grup turut menjadi korban. Baru-baru ini, pernyataan Choa tentang Jimin menjadi pembicaraan.

Pernyataan yang dimaksud adalah komentar Choa saat tampil di acara "4 Things Show". Di sini, mantan member AOA yang dulu memegang posisi sebagai main vocalist ini membicarakan hubungan antar member.

Momen Saat Choa Eks AOA Bilang Takut Dipukul Jimin Kembali Jadi Topik Bahasan

Source: Allkpop

"Para member AOA semuanya akur dengan satu sama lain, di mana pun kami berada. Aku rasa ini sepenuhnya berkat Jimin yang memainkan peranan besar," kata Choa. Saat ia mengatakan ini, para member yang lain tampak setuju.


Choa melanjutkan dengan berkata bagaimana Jimin adalah leader yang begitu baik. "Semua member baik hati tapi Jimin yang menjaga semua member yang lebih muda darinya. Dia berusaha mendengarkan setiap member jadi dia leader terbaik," ujarnya.

Namun, Choa kemudian menambahkan, "Kalau aku tidak mengatakan ini, aku akan dipukul oleh Jimin" sambil tertawa gugup. Dulu, perkataan Choa ini membuat fans tertawa. Namun sekarang netizen melihat kemungkinan adanya makna lain di baliknya.

"Apa kau juga melakukannya pada Choa?" tuding netizen. "Dia gangster," kata netizen lainnya. "Jadi Shin Jimin adalah orang yang menghancurkan AOA. Aku tidak nonton TV tapi jangan pernah menunjukkan wajahmu di layar. Kau melakukan hal yang sangat busuk di balik topeng rubah licikmu. CEO Han Sung Ho, tanggung jawab," ujar yang lain.

"Kalau kalian melihat orang-orang yang punya tampang chihuahua sepertinya, banyak dari mereka yang punya kepribadian sangat jahat," kata netizen. "Tapi kenapa bukan Choa yang jadi leader? Dia lebih baik dalam hal umur, visual, kepribadian dan semuanya," komentar yang lain. "Dia pura-pura jadi korban di 'Unpretty' tapi dialah gangster sebenarnya di grupnya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait