Dian Pelangi Akhirnya Bagikan Video Detik-Detik Positif Hamil, Reaksi Suami Sukses Bikin Haru
Instagram/dianpelangi
Selebriti

Sebelumnya Dian Pelangi sudah mengumumkan hamil anak pertama dari sang suami kedua. Namun baru kali ini Dian memperlihatkan reaksi sang suami tercinta saat tahu akan segera menjadi seorang ayah.

WowKeren - Pada awal April lalu, desainer kondang Dian Pelangi mengumumkan kehamilan pertama dari sang suami kedua, Sandy Nasution. Kala itu Dian juga mengungkap bahwa acara pengajian terpaksa dibatalkan karena virus Corona (COVID-19) yang masih mewabah.

Namun dalam postingan Instagram pada Senin (6/7), Dian baru membagikan video berisi momen saat pertama kali tahu positif hamil. Ia juga menceritakan saat itu sedang bulan madu dengan suami di Jerusalem, Palestina, tepatnya pada 26 Desember 2019.

"Saat itu, kondisi menstruasiku sudah telat lebih dari seminggu. Sebelum berangkat kesini, kita juga sudah check ke dokter tapi waktu itu belum ada tanda-tanda dan masih too early Dokter sempat kasih obat, vitamin dan diingatkan untuk bawa testpack, just in case," cerita Dian. "Karena jarak dari hotel ke Masjid Al-Aqsha lumayan jauh dan harus ditempuh dengan jalan kaki, plus waktu itu cuaca lagi dingin banget dan hujan, abang minta aku pakai testpack yang aku bawa dari Jakarta, biar kalau memang positif, aku harus jaga diri biar nggak kecapekan."

Perempuan berusia 29 tahun itu melakukan tes kehamilan sebelum berangkat ke masjid. "Subuh itu sebelum berangkat ke Masjid Al-Aqsha, Allah mencurahkan rahmat-Nya kepada kami. Alhamdulillah, Allah anugerahkan kehamilan yang pertama kalinya kami ketahui saat di Jerusalem, Palestine," sambung Dian.


Dian juga menyertakan video saat testpack tersebut bertanda positif hamil. Terlihat suami Dian yang begitu bahagia seakan tak percaya akan menjadi seorang ayah. "Yes, Alhamdulillah Ya Allah," kata Sandy semringah lalu memeluk Dian. Saat itu Dian mengungkap usia kandungannya sudah 1 bulan.

"Swipe left untuk lihat reaksi aku dan abang pas pertama kali lihat testpack Saat itu usia janin sudah 4 minggu. Alhamdulillah saat itu kondisiku sehat, kuat dan bahagia sekali," lanjut Dian. "Cukup kaget karena tidak ada tanda- tanda seperti mual atau muntah. Dan cukup deg-degan karena perjalanan honeymoon kita masih cukup panjang dan butuh energi lebih. Tapi Allah semua yang kasih.. Kasih kuat, kasih tenaga, kasih kemampuan, Laa haula wa La Quwwata illa Billah.. "

Postingan Dian langsung ramai dikomentari para rekan artis. Selain mengucapkan selamat atas kehamilan, yang lain mengaku terharu setelah menyaksikan video Dian tersebut.

"Sweet bangett," tulis Ryana Dea. "Congrats @dianpelangi , ikuttt happy campur haru nontonnya," sambung Tya Ariestya. "Congrats mba @dianpelangi," seru Titi Kamal. "Ooooowww ikut happy ngeliat nyaaa..selamat yaaa,semoga sehat2 selaluuuu," tambah Fenita Arie. "Yaa Allah Aku Terharu.. Ikut Bahagia Mba Dian Syg dan Suami.. Semoga Sehat Selalu.." tambah Vega Darwanti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru