'As If It's Your Last' BLACKPINK Ternyata Ditulis untuk 2NE1 10 Tahun Lalu?
Musik

Sebuah postingan di situs Pann menyatakan bahwa 'As If It's Your Last' awalnya direncanakan untuk dimasukkan ke dalam album 2NE1 yang berjudul 'Can't Nobody' yang dirilis pada 2010.

WowKeren - Baru-baru ini netizen membicarakan single "As If It's Your Last" milik BLACKPINK (Black Pink) yang dirilis pada 2017. Kabarnya, lagu tersebut awalnya dimaksudkan untuk dinyanyikan 2NE1 dan telah ditulis 10 tahun lalu. Benarkah?

Sebuah postingan di situs Pann menyatakan bahwa "As If It's Your Last" awalnya direncanakan untuk dimasukkan ke dalam album 2NE1 yang berjudul "Can't Nobody" yang dirilis pada 2010. Namun 7 tahun kemudian, lagu tersebut dirilis sebagai single BLACKPINK.

Masih menurut postingan, para member 2NE1 sudah selesai rekaman lagu tersebut. Park Bom secara pribadi menjelaskan bahwa lagu itu dikesampingkan karena album "Can't Nobody" sudah punya banyak lagu yang bagus serta tiga title track.

Hal ini tentu saja menjadi topik pembicaraan seru para netizen. Mereka takjub dengan fakta bahwa lagu ciptaan Teddy itu sama sekali tak terdengar jadul saat dirilis sebagai single BLACKPINK 7 tahun setelah rencana perilisan semula.

"Teddy benar-benar luar biasa. Bagaimana mungkin sebuah lagu berusia 10 tahun terdengar setrendi itu..."


"Lagu ini tidak terdengar norak atau kuno sama sekali, dan aku menyukainya."

"'Forever Young' milik BLACKPINK juga dirilis 2 tahun setelah ditulis. Agensi besar banyak melakukan ini. Mereka akan menyimpan lagu asli dan merilisnya setelah beberapa perubahan."

"Aku ingin tahu bagaimana bunyinya jika dinyanyikan oleh 2NE1. Aku ingin mendengar versi CL dari bagian Lisa hehehe."

"Aku tidak tahu apakah aku boleh membicarakan agensi lain di sini, tapi '4 Walls' milik f(x) sudah menyelesaikan produksi pada tahun 2009."

"Seseorang mengatakan mereka mendengar 'Forever Young', yang dirilis pada 2018, di depan kantor pusat YG Ent pada 2013, hahaha."

"Aku minta maaf untuk berbicara tentang agensi lain di sini, tapi 'Russian Roulette' milik Red Velvet awalnya ditulis untuk duo Jessica dan Krystal."

"Mereka menggunakan melodi yang sama dan mengganti nada, keyboard, dan menambahkan beberapa suara lainnya. Kedengarannya tidak persis sama seperti bagaimana pertama kali dibuat pada tahun 2010."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru