Jin BTS Idol K-Pop Paling Fotogenik Kalahkan Jennie BLACKPINK
Selebriti

Jin BTS terpilih sebagai idol K-Pop paling fotogenik melihat dari hasil foto-foto jepretan wartawan yang terlihat seperti pemotretan. Ia mengalahkan idol-idol lain seperti Jennie.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) terpilih sebagai idol K-Pop paling fotogenik melihat dari hasil foto-foto jepretan wartawan yang terlihat seperti pemotretan. Ia mengalahkan idol-idol lain seperti Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Aplikasi voting K-Pop Idol Champ telah membuka survei untuk para penggemar memilih idol-idol yang foto-fotonya terlihat seperti pemotretan. Jajak pendapat dibuka selama dua minggu sejak 12 Juni dan lebih dari 350 ribu suara masuk.

Jin menempati posisi pertama dengan 44,27 persen dari total suara, diikuti oleh Hyungwon Monsta X di tempat kedua dengan 38,04 persen dari total suara. Jennie sendiri yang sering membagikan foto-foto cantik melalui Instagram berada di peringkat ketiga.

Jin memang terkenal dengan visualnya yang super tampan dan julukannya "Worldwide Handsome". Penyanyi kelahiran 1992 itu beberapa kali menjadi berita utama karena ketampanannya.


Kembali pada 2017, Jin menciptakan kehebohan sebagai "The Third from the Left" (pria ketiga dari kiri) di Billboard Music Awards. Pada 2018, Jin sekali lagi menjadi topik hangat ketika non penggemar K-Pop memanggilnya "Anggota Majelis Umum PBB" karena mereka terpesona oleh visual Jin di acara tersebut.

Belum lama ini Jin terpilih sebagai "Wajah Paling Sempurna di Dunia" untuk kategori pria menurut tim seniman visual kreatif Sluis Painting dari Belanda. Ia dinilai memiliki proporsi wajah yang hampir sempurna menggambarkan Rasio Emas wajah.

Dikatakan bahwa pemilik nama Kim Seokjin itu memiliki wajah yang hampir sempurna secara ilmiah. Wajahnya tidak hanya simetris, tapi juga memiliki proporsi mulut, mata, dagu dan dahi yang optimal.

Jin sendiri menyadari bahwa wajahnya tampan. Ia tidak sungkan mengakui wajahnya tampan dalam setiap kesempatan. Bahkan ia tidak pernah aneh-aneh ketika mengambil foto selfie. Jin adalah penganut "jepret dan unggah" tanpa mengedit atau memberi filter pada fotonya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait