Ji Chang Wook Posting Video Pakai Wig di Lokasi 'Backstreet Rookie', Netizen Tuntut Dihapus
Naver
TV
Kontroversi Backstreet Rookie

'Backstreet Rookie' menuai kritik keras dari netizen maupun penonton Internasional karena salah satu adegan dinilai rasis. Tm produksi atau SBS belum menanggapi soal kritik keras ini.

WowKeren - Ji Chang Wook saat ini tengah menghibur penonton lewat drama "Backstreet Rookie". Aktor kelahiran tahun 1987 itu memerankan karakter Choi Dae Hyun, pria yang memutuskan keluar dari kantor untuk membuka minimarket sendiri.

Karena perannya di "Backstreet Rookie", Ji Chang Wook cukup rajin membuat postingan promosi di akun Instagram pribadinya. Belum lama ini, aktor ganteng itu mengunggah video yang juga menampilkan Eum Moon Suk di lokasi syuting drama.


Dalam video itu, Ji Chang Wook tampak memakai rompi minimarket dan mengenakan wig. Eun Moon Suk berdiri di depan dan kedua aktor ini tampak melakukan koreografi tarian singkat yang mengundang tawa.

Postingan Ji Chang Wook ini langsung diserbu komentar netizen. Namun, sebagian besar netizen rupanya merasa Ji Chang Wook rasis dan menuntut bintang drama "Melting Me Softly" itu untuk segera menghapus postingannya.

Ji Chang Wook Posting Video Pakai Wig di Lokasi \'Backstreet Rookie\', Netizen Tuntut Dihapus

Source: Instagram

"Kamu sudah seharusnya menghapus postingan ini," tulis seorang netizen. "Kecewa," sambung yang lain. "Ini luar biasa rasis oh Tuhan," susul netizen lain. "Oh Tuhan, aku tidak percaya menjadi fansmu selama ini dan kamu tidak menghormati kami seperti ini," pungkas netizen lainnya.

"Backstreet Rookie" sendiri belum lama ini menuai kritik keras dari netizen maupun penonton Internasional karena salah satu adegan dinilai rasis. Adegan itu yakni ketika seorang pelanggan mabuk asal Korea yang hendak keluar minimarket berpapasan dengan pelanggan asal Nigeria. Pelanggan mabuk itu memberikan tatapan kurang menyenangkan kepada pelanggan asal Nigeria.

Hingga berita ini diturunkan, tim produksi "Backstreet Rookie" maupun SBS belum memberikan tanggapan soal tudingan rasis ini. Drama yang juga dibintangi Kim Yoo Jung itu akan menghadirkan episode baru pada 10 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts