Pernah Ribut dengan Laudya C. Bella, Caption Foto Medina Zein Dicium Suami Jadi Sorotan
Instagram/medinazein
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Medina Zein yang dulu berseteru dengan Laudya Cynthia Bella itu juga pernah diterpa isu keretakan rumah tangga. Namun beda dengan Bella, hubungan Medina dan Lukman Azhari kini justru makin mesra.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari pernah hampir senasib dengan Laudya Cynthia Bella serta Engku Emran. Sempat terlihat harmonis, Lukman mendadak membisu ketika Medina terseret kasus narkoba.

Netter pun curiga kalau rumah tangga Lukman dan Medina diterpa masalah. Namun beda dengan Bella dan Emran yang terbukti memutuskan berpisah, Medina dan Lukman saling menguatkan hingga rumor serupa akhirnya mereda.

Baru-baru ini, Medina juga pamer kemesraan dengan adik Ayu Azhari itu. Dalam salah satu foto, Medina tampak pamer senyuman bahagia sambil dicium oleh Lukman.

Pengusaha cantik yang berseteru soal bisnis dengan Bella, Zaskia Sungkar serta Irwansyah tersebut juga sempat meledek kaum jomblo lewat foto mesra dengan Lukman. "Jangan di slide yang jomblo," goda Medina.


"Jomblo menjerit๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜‚," goda followers. "So sweet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bikin iri orang yg slide terakhirnya," kata netter. "Yang jomblo sabar ya," tutur netter.

Tak cuma itu, Lukman dan Medina juga kerap meluangkan waktu bersama. Mereka terlihat serasi saat bersepeda demi menjaga kesehatan.

Medina sendiri dikenal sebagai salah satu artis hijrah yang kerap menebar pesan positif. Padahal dulunya, Medina sempat mengalami masalah kesehatan dan menderita bipolar. Akibat penyakitnya itu, Medina sempat mengonsumsi obat yang ternyata dikategorikan berbahaya dan mengandung psikotropika.

"Memang ada salah satu obat yang digunakan oleh saya, tapi izin dokter itu memang narkoba dorongan apa saya tidak paham, nanti boleh datang ke dokter yang bersangkutan yang menangani saya, itu berdampak positif juga tetapi itu karena obat saya, obat bipolar saya," seru Medina. "Jadi memang sebelumnya saya juga terkena bipolar. Saya mengidap bipolar sejak 2016 tapi itu genetik. Ibu saya juga kena."

Medina juga meminta maaf pada masyarakat karena telah membuat kehebohan. "Terus mungkin di sini saya hanya minta maaf saja dan jikalau ke depannya, semoga tidak akan terjadi lagi seperti ini dan saya berterimakasih buat semangat dan dukungannya," kata Medina.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts