Rekomendasi Drama: 'Was It Love?'
Naver
TV

'Was It Love?' dalam waktu dekat bakal menghibur penonton di JTBC. Lima hal ini menjadi alasan drama yang dibintangi Song Ji Hyo itu layak direkomendasikan.

WowKeren - Memasuki bulan Juli ini, pihak produksi Korea Selatan siap menayangkan banyak drama baru untuk menghibur para penonton dalam menghadapi pandemi virus corona COVID-19 yang masih belum berakhir.

Salah satu drama yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk ditonton adalah "Was It Love?". Kira-kira apa saja alasan drama baru JTBC ini masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

"Was It Love?" menjadi salah satu drama yang direkomendasikan karena dibintangi oleh Song Ji Hyo. Aktris kelahiran tahun 1981 itu terakhir membintangi drama pada 2018 lewat "Lovely Horribly" sehingga aktingnya di layar kaca sudah sangat dinantikan.

Yang lebih menarik lagi, Song Ji Hyo tidak akan dipasangkan dengan satu pemain utama pria melainkan empat sekaligus. Pria-pria yang sudah setuju memperebutkan Song Ji Hyo di "Was It Love?" adalah Son Ho Joon, Song Jong Ho, Koo Ja Sung dan Kim Min Joon.

Chemistry Song Ji Hyo dan keempat pria ini juga dipastikan bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya sang aktris memiliki usia lebih tua dari Son Ho Joon dan Koo Ja Sung serta lebih muda dari Song Jong Ho dan Kim Min Joon.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Penulis naskah "Was It Love?" memang kurang begitu terkenal. Meski begitu dalam sebuah wawancara belum lama ini, penulis naskah bernama Lee Seung Jin itu yakin dramanya belum pernah dilihat sebelumnya karena berhubungan dengan "cinta pentagon".

"Kuharap kalian memikirkan cinta pertama, usia 20-an yang bersinar dan romansa lima warna sambil menonton kasih sayang yang menggerakkan hati terhadap keempat pria itu," tutur Lee Seung Jin.

Di sisi lain, "Was It Love?" juga sangat direkomendasikan karena akan dikerjakan oleh PD "SKY Castle". Diketahui bersama, drama yang tayang akhir 2018 hingga awal 2019 itu pernah mencetak rekor rating tertinggi sepanjang sejarah JTBC sebelum digusur oleh "The World of the Married".

3. Alur Drama


Alur Drama

"Was It Love?" merupakan drama komedi romantis yang menceritakan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu lajang yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Awalnya sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung memulai babak kedua tak terduga dari kehidupan cintanya.

Pasalnya empat pria sukses yang sangat berbeda memasuki kehidupan Noh Ae Jung secara bersamaan. Keempat pria itu adalah Oh Dae O (Son Ho Joon) seorang penulis novel laris yang misterius dan Ryu Jin (Song Jong Ho) yang adalah aktor populer.

Kemudian ada Koo Pa Do (Kim Min Jun) yang dulunya adalah seorang gangster, namun sekarang menjadi CEO perusahaan keuangan Nine Capital. Terakhir adalah Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) yang adalah seorang guru olahraga di sebuah sekolah.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

"Was It Love?" sejak awal diumumkan bakal digarap sudah berhasil mencuri perhatian netizen Korea Selatan karena dikerjakan oleh PD "SKY Castle" sehingga peluang suksesnya akan semakin besar.

Netizen makin antusias karena Song Ji Hyo yang kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi lah yang akan menjadi pemeran utama wanita "Was It Love?".

"Song Ji Hyo membintangi drama ini? Aku sudah pasti akan nonton," tulis seorang netizen. "Wah, PD 'SKY Castle' menggarap drama Song Ji Hyo. Aku akan menantikannya," tambah yang lain. "Sudah tak sabar lagi melihat Ji Hyo diperebutkan empat pria," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Was It Love?" dipersiapkan sebagai pengganti "Mystic Pop Up Bar" di slot Rabu-Kamis malam. Namun drama ini tidak langsung ditayangkan dan harus menunggu dua pekan sejak drama Sungjae dan Hwang Jung Eum cs selesai ditayangkan.

Kini, "Was It Love?" sudah siap ditayangkan perdana pada Rabu (8/7) malam ini. Tim produksi bakal menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Song Ji Hyo cs pada Rabu (8/7) siang ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdana ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru