Ji Chang Wook Salting Ketahuan Kim Yoo Jung Ngomong Sendiri di Lokasi 'Backstreet Rookie'
Naver
TV

Video di balik layar kali ini menampilkan momen ketika pasangan utama 'Backstreet Rookie' itu syuting di lobi hotel. Video selanjutnya menampilkan proses syuting di minimarket.

WowKeren - "Backstreet Rookie" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar jika tim produksi drama SBS itu belum lama ini menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Video kali ini menampilkan momen ketika pasangan utama "Backstreet Rookie" itu syuting di lobi hotel. Ji Chang Wook terlihat berlatih dialog sendiri dengan antusias namun ia beberapa kali menatap kamera di balik layar.


Tingkah Ji Chang Wook yang tampak ngomong sendiri itu diamati oleh Kim Yoo Jung. Saat selesai berlatih dialog, pemeran karakter Choi Dae Hyun itu menoleh ke belakang dan terlihat salah tingkah menyadari ada Kim Yoo Jung mengamatinya.

Kim Yoo Jung memuji Ji Chang Wook. Keduanya terlihat obrolan yang membuktikan kalau mereka sudah akrab di lokasi syuting. Proses syuting dilanjutkan pada adegan di minimarket ketika Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) diwawancarai.

Ketika berlatih, Ji Chang Wook terlihat sangat bersemangat seolah sedang berakting sebenarnya. Sutradara "Backstreet Rookie" tampak memberikan arahan yang disambut tawa oleh para pemain. Setelahnya mereka kembali berlatih adegan dan ketika selesai langsung disambut tepuk tangan.

"Backstreet Rookie" sendiri belum lama ini menuai kritik keras dari netizen maupun penonton Internasional karena salah satu adegan dinilai rasis. Adegan itu yakni ketika seorang pelanggan mabuk asal Korea yang hendak keluar minimarket berpapasan dengan pelanggan asal Nigeria. Pelanggan mabuk itu memberikan tatapan kurang menyenangkan kepada pelanggan asal Nigeria.

Hingga berita ini diturunkan, tim produksi "Backstreet Rookie" maupun SBS belum memberikan tanggapan soal tudingan rasis ini. Drama yang juga dibintangi Han Sun Hwa itu akan menghadirkan episode baru pada 10 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts