Foto Angga Yunanda Setampan V BTS, Komentar 'Ketombe' Artis Cantik Ini Bikin Salah Fokus
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Angga Yunanda dibanjiri pujian karena memperlihatkan kemiripan wajah dengan member Bangtan Boys, V. Namun dari sekian banyak komentar, tanggapan bintang muda Chantiq Schargerl langsung membuat fans jadi kepo.

WowKeren - Aktor muda Angga Aldi Yunanda sukses membuat netizen heboh. Ia rupanya pamer foto close-up di bagian wajah.

Dalam foto, Angga sedang berada di pantai. Ia lalu pamer bagian wajahnya dari samping hingga menuai pujian.

Netizen sempat mengira Angga memajang foto tampan member Bangtan Boys, V. Tak sedikit yang memuji aura ketampanan Angga juga mirip Lee Min Ho.

"Angga aura dn ketampanannya kaya lee minho," kata netter. "KIrain V BTS," ujar netter. "Potong rambut gih bang biar tambah gantengg," kata yang lainnya. "Itu hidung apa perosotan," tutur netter. "Sumpah ini makin ke kim taehyung sekali," seru netter.

Komentar Chantiq Schargerl

Sumber: Instagram


Namun disela-sela beragam pujian, salah satu bintang sinetron cantik rupanya ikut berkomentar kocak. Dia adalah Chantiq Schargerl, yang membintangi sinetron "Putri untuk Pangeran".

"Kak kok ada ketombenya, canda pls," seru Chantiq. Angga pun memberikan senyuman manis sementara netter malah menggoda Chantiq.

"Langsug liat sedtilnya ke rambut," goda netter. "Pepet terus," ujar fans menjodohkan Chantiq dan Angga. "Wah tajam pandangannya," kata netter.

Sejauh ini belum diketahui apakah Chantiq naksir Angga. Yang pasti, keduanya akrab sejak membintangi film "Sajen".

Sementara itu, Chantiq dikenal sebagai sosok artis yang tak kalah berbakat dari Angga. Ia telah membintangi sejumlah proyek akting mulai dari sinetron "Bidadari Takut Jatuh Cinta" hingga film seperti "Hafalan Shalat Delisa dan "Bidadari-Bidadari Surga". Saat memainkan karakter di film "Sajen", Chantiq mengaku kalau itu justru tantangan buatnya.

"Selama ini gue main karakter yang cukup agresif dan di film Sajen ini gue pasif dan lebih diam jadi buat challenge sendiri karena sebelumnya ngga pernah dikasih karakter seperti ini," kata Chantiq yang dulunya juga penyanyi cilik itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait