Kini Lebih Keren, Seperti Ini Perbedaaan Gaya Sakura IZ*ONE Sebelum dan Sesudah Jadi Idol K-pop
Selebriti

Foto-foto Sakura sebelum dan setelah menjadi member IZ*ONE dimuat dalam salah satu postingan di situs komunitas online Theqoo. Netizen berkomentar kalau ia lebih cantik setelah ganti gaya.

WowKeren - Sebelum menjadi member girl grup IZ*ONE, Miyawaki sakura tergabung dalam HKT48 yang merupakan sister grup dari AKB48. Baru-baru ini, gaya busananya sebelum dan sesudah berkarir di Korea menjadi sorotan netizen.

Foto-foto Sakura sebelum menjadi member IZ*ONE dimuat dalam salah satu postingan di situs komunitas online Theqoo. Saat masih aktif sebagai member HKT48 dulu, ia mengenakan paduan celana pendek dan kaus, juga pernah memakai setelan atasan dan rok panjang serta dress dan jaket.

Kini Lebih Keren, Seperti Ini Perbedaaan Gaya Sakura IZ

Source: Theqoo

Saat sudah debut di Korea sebagai idol K-pop, gaya busana Sakura jadi lebih trendi dan bervariasi. Ia kini memadukan blazer dan bawahan mini, crop top dan celana panjang, paduan kaus, jaket dan celana pendek serta mini dress.


Perbedaan gaya Sakura ini pun turut disadari netizen yang menuliskan komentar mereka di postingan. Netizen mengagumi gaya busana pelantun "Secret Story of the Swan" tersebut yang terlihat makin stylish.

Kini Lebih Keren, Seperti Ini Perbedaaan Gaya Sakura IZ

Source: Theqoo

"Dia benar-benar jadi kece. Hahaha, cantik," komentar netizen. "Dia benar-benar bergaya Korea sekarang. Hahaha, cantik," kata netizen lainnya. "Ah, dia benar-benar cantik di foto di mana dia sedang makan es krim," ujar yang lain.

"Dia benar-benar sudah jadi idol Korea. Cantik," kata netizen. "Cantik, hehehe. Dia kelihatan lebih baik dengan perubahan gayanya," komentar yang lain. "Ini seperti dia tumbuh dari gadis kecil menjadi seorang wanita. Sepertinya dia menemukan baju jenis apa yang cocok dengannya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru