Kemampuan Akting Lee Jun Ki Sebagai Pria Bermuka Dua di 'Flower Of Evil' Tuai Pujian Staf Produksi
Official tvN
TV

'Flower Of Evil' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Jang Nara 'Oh My Baby'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Flower Of Evil", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan baru yang menampilkan Baek Hee Sung yang diperankan oleh Lee Jun Ki.

Dalam foto adegan tersebut, Baek Hee Sung menunjukkan dua sisinya yang berbeda. Saat bersama keluarganya, dia terlihat seperti pria hangat yang sangat menyayangi istri dan anaknya. Namun saat sedang sendirian, Baek Hee Sung terlihat sangat dingin dan memiliki aura yang misterius. Pasalnya ia tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan yang membuat hidupnya berantakan.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, staf produksi "Flower Of Evil" mengungkapkan pujiannya untuk Lee Jun Ki. Staf tersebut menyatakan bahwa Lee Jun Ki mampu menggambarkan pria bermuka dua dengan sangat baik.

"Ketika kamera tidak bergulir, Lee Jun Ki penuh semangat dan berenergi. Tapi begitu kamera menyala, dia benar-benar tenggelam ke dalam perannya sebagai Baek Hee Sung," terang staf produksi.

"Drama ini akan menjadi set lengkap dari segala yang dimiliki Lee Jun Ki, mulai dari melodrama hingga ketegangan dan aksi. Para pemeran dan kru telah bekerja keras untuk syuting drama, jadi tolong antisipasi hal itu," pungkas staf tersebut.

Sementara itu, "Flower Of Evil" menceritakan kisah rumit dari pasangan suami istri yakni Baek Hee Sung dan Cha Ji Won (Moon Chae Won). Baek Hee Sung adalah pria misterius yang menyembunyikan masa lalu dan berpura-pura mencintai istrinya.

Di sisi lain, Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai menaruh curiga pada suaminya. Pasangan ini mendapati diri mereka berdiri di depan kebenaran yang tak ingin mereka hadapi. Pasalnya Baek Hee Sung kemungkinan adalah seorang pembunuh berantai yang kejam.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Oh My Baby" yang dibintangi oleh Jang Nara. Rencananya, "Flower Of Evil" akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts