Tak Mau Kalah dari Marion Jola, Julian Jacob Dekati Brisia Jodie Tanda Sudah Move On?
Instagram/julianjacs/brisiajodie96
Selebriti

Sebelumnya, Julian Jacob sempat mengisyaratkan bahwa ia putus dari Marion Jola karena adanya orang ketiga. Lala pun diketahui semakin dekat dengan seorang gitaris.

WowKeren - Julian Jacob dan Marion Jola diketahui sudah mengakhiri hubungan mereka sejak Februari 2020 lalu. Meski begitu, banyak yang bertanya-tanya mengenai penyebab putusnya Julian dengan penyanyi yang akrab disapa lala tersebut.

Sebelumnya, Julian sempat menceritakan bahwa hubungannya dan Lala semakin renggang karena kesibukan masing-masing. Namun Julian juga mengisyaratkan bahwa ada orang ketiga yang mengganggu hubungannya dengan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut.


Benar saja, Lala belakangan ini dikabarkan sedang berpacaran dengan gitaris Dennis Talakua. Bahkan pelantun lagu "Pergi Menjauh" tersebut tak segan lagi menunjukkan kemesraan saat merayakan hari ulang tahun Dennis belum lama ini.

Di lain sisi, Julian juga tampaknya tak mau terus-terusan dikaitkan dengan Lala dan sudah move on dengan wanita lain. Penyanyi berusia 26 tahun ini pun terlihat menghabiskan waktu bersama rekan Lala di "Indonesian Idol", Brisia Jodie. Julian dan Jodie terlihat bermain di tengah lapangan bersama seekor anjing baru-baru ini.

Photo-INFO

Instagram

Yang menarik, Jodie terlihat menyandarkan dagunya di lengan Julian serta keduanya kompak tersenyum ke arah kamera. Sontak hal ini membuat netizen menduga bahwa Julian dan Jodie sedang berpacaran. Namun ada juga yang menyindir Julian suka mendekati teman mantan pacarnya untuk dijadikan tambatan hati baru.

"Selama dah putus dan belum jd suami org sah sah aja sih," ujar akun @its****zma. "Pacaran sama temen.. putus.. eh sama temen si mantan lainnya.. cem piala bergilir.. klo gue pacaran sama mantannya si temen.. mau akrab apa ga.. mending yg lain.." sahut akun @b***r_.

"Apaan sih julian, pansos mulu wkwkwk semuanya aja dipacarin," komentar akun @sno****opp. "Si julian mah bgitu, dulu mantannya sebelum si jola kan temennya si jola, putus terus mepet si jola, skr putus dari joladi pepet temennya," sambung akun @gra*****03.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts