Marion Jola Mesra Bareng Sang Gitaris, Ucapan Julian Jacob Soal Alasan Putus Diungkit
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Marion Jola memposting foto-foto kedekatannya dengan seorang pria di Instagram. Sontak netizen menganggap pria tersebut sebagai kekasih baru Lala.

WowKeren - Marion Jola diketahui belum mengenalkan sosok pria pujaan hatinya setelah putus dari Julian Jacob. Kendati masih berstatus single, penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut tak lantas membuatnya kesepian.

Lala diketahui semakin sibuk mengembangkan kariernya di dunia musik, serta kerap kali menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabatnya. Akan tetapi, Lala baru-baru ini dikabarkan sudah memiliki tambatan hati baru. Pasalnya pelantun lagu "So In Love" tersebut mengunggah foto-foto kedekatannya dengan seorang pria di Instagram.


Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (7/7), Lala tampil cantik memakai gaun warna hitam. Penyanyi berusia 20 tahun tersebut juga menyandarkan kepala dan tubuhnya kepada gitaris Dennis Talakua. Begitu pula dengan Dennis yang merangkul mesra pinggang Lala.

Namun Lala mengisyaratkan bahwa Dennis sudah ia anggap sebagai bagian dari keluarganya. Bahkan Lala menyiapkan pesta kejutan untuk Dennis yang tengah berulang tahun. "Family is here (keluarga ada di sini)," tulis Lala di bagian keterangan Instagram.

Sementara itu, Dennis sendiri adalah gitaris yang kerap mengiringi Lala saat sedang manggung. Para netizen pun menganggap kedekatan Lala dengan Dennis sebagai pertanda bahwa keduanya sedang berpacaran. Namun ada juga yang mengaitkan kembali pernyataan Julian beberapa waktu lalu, mengenai alasannya putus dengan Lala dikarenakan "orang ketiga".

"Lala sama siapa itu slide pertamaa? pacar baru kah?" ujar akun @bb***ai. "Skrg pacar lala yg di slide pertama kah?" imbuh akun @gent****nsss. "Yang potek sini merapat," sahut akun @adhya*****allaka.

"Suda Kuduga, Teryata Kawan Makan Kawan,, Semangat @julianjacs anda Hebat," komentar akun @wir****llu. "@wir****llu Ternyata julian bener huft, kecewa sih knpa lala pilih om2 gitar," timpal akun @ti****7.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts