Jin BTS Ngegas Ogah Diperlakukan Tak Adil, Pemicunya Ucapan Suga
Selebriti

Jin tidak diragukan lagi merupakan selebritis kelas dunia. Namun tampaknya ia tetap ingin diperlakukan seperti manusia biasa jika dilihat dari reaksinya dalam video baru.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi merupakan selebritis kelas dunia. Namun tampaknya ia tetap ingin diperlakukan seperti manusia biasa. Bisa dilihat dari reaksinya ketika mendengar ucapan Suga dalam video terbaru mereka.

Pada 7 Juli, saluran YouTube resmi BTS merilis video "Bangtan Bomb" menampilkan momen ketika mereka menjadi bintang tamu di siaran radio V Live "DJ Suga's Honey FM 06.13" Juni lalu. Para member merayakan ulang tahun ketujuh mereka dengan membacakan dongeng "The Wizard of Oz" sambil berakting serta membaca pesan-pesan ARMY.

Menjelang akhir acara, Jin melakukan permainan kata. Puisinya lahir dari kata "anniversary" membuat member-membernya tertawa terbahak-bahak. Meski jago melucu, Jin tetap tidak bisa menyembunyikan rasa malunya dan ini dimanfaatkan Suga.

Jin BTS Ngegas Ogah Diperlakukan Tak Adil Gara-Gara Ucapan Suga

Source: Twitter


Suga menggodanya, "Kenapa wajahmu menjadi merah?" Begitu mendengar ucapan pemilik nama Min Yoongi itu, Jin langsung ngegas ogah diperlakukan tidak adil.

"Apakah selebiritis tidak boleh malu? Itu sangat tidak adil," sahut Jin dengan nada ngegasnya yang khas.

Ini bukan pertama kalinya Jin menolak diperlakukan tidak adil hanya karena statusnya sebagai selebritis. Meskipun kaya dan memiliki lebih dari satu apartemen, ia masih suka mendapatkan barang gratis.

Sementara itu, Jin baru-baru ini terpilih sebagai idol K-Pop paling fotogenik melihat dari hasil foto-foto jepretan wartawan yang terlihat seperti pemotretan. Ia mengalahkan idol-idol lain seperti Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Beberapa waktu lalu Jin juga terpilih sebagai "Wajah Paling Sempurna di Dunia" untuk kategori pria menurut tim seniman visual kreatif Sluis Painting dari Belanda. Ia dinilai memiliki proporsi wajah yang hampir sempurna menggambarkan Rasio Emas wajah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru