Yoo Yeon Seok dan Jung Woo Sung Ungkap Rasanya Adu Akting Jadi Pemimpin Korea di 'Steel Rain 2'
Naver
Film

'Steel Rain 2: Summit' mengisahkan krisis yang terungkap ketika tiga pemimpin yang menghadiri KTT Korea-Amerika Serikat diculik dalam kapal selam bertenaga nuklir Korea Utara.

WowKeren - Film "Steel Rain 2: Summit" (judul terjemahan) sebentar lagi bakal segera dirilis. Jelang tayang di bioskop, para pemain melakukan sesi wawancara termasuk Yoo Yeon Seok dan Jung Woo Sung yang membahas rasanya beradu akting sebagai pemimpin Korea.

"Steel Rain 2: Summit" menjadi sekuel film "Steel Rain" 2017 namun para pemain yang kembali memainkan peran berbeda. Film ini mengisahkan krisis yang terungkap ketika tiga pemimpin yang menghadiri KTT Korea-Amerika Serikat diculik dalam kapal selam bertenaga nuklir Korea Utara.

Jung Woo Sung mengambil peran sebagai presiden Korea Selatan sementara Yoo Yeon Seok berperan sebagai pemimpin Korea Utara. Mereka terkunci di kapal selam dengan presiden Amerika, yang diperankan oleh Angus Macfadyen.

Jung Woo Sung memberikan pujian pada Yoo Yeon Seok dengan berkata, "Dia tulus dan pekerja keras. Aku merasa seperti kami adalah pasangan yang ditakdirkan." Jung Woo Sung mengatakan Yoo Yeon Seok mampu melampaui ide-ide tetap tentang meniru orang-orang kehidupan nyata dan bukannya menciptakan karakter uniknya sendiri.

Yoo Yeon Seok pun bercerita perasaannya beradu akting dengan Jung Woo Sung dengan mengatakan, "Kami berdiskusi bersama sambil memantau rekaman dan dia juga memberiku ide. Dia sangat perhatian dan sangat membantuku saat kami sedang syuting."


Yoo Yeon Seok - Jung Woo Sung Ungkap Rasanya Adu Akting Jadi Pemimpin Korea di \'Steel Rain 2\'

Source: Naver

Dalam "Steel Rain 2: Summit", Presiden Korea Selatan nantinya bertindak sebagai mediator antara pemimpin Korea Utara dan Amerika, kadang-kadang mengambil pendekatan yang lunak dan kadang-kadang sulit ketika ia campur tangan dalam masalah yang meletus di antara mereka mulai dari konflik besar seputar perjanjian normalisasi Korea Utara-Amerika Serikat hingga masalah tentang merokok di ruang sempit di kabin kapten.

Foto adegan "Steel Rain 2: Summit" terbaru menampilkan ketegangan yang berpotensi meledak di antara para pemimpin negara saat mereka berusaha untuk mengesampingkan perbedaan dan mencapai kesepakatan dengan harapan menghentikan perang yang akan datang.

Selain itu, pemimpin Korea Utara menunjukkan sisi yang lebih manusiawi ketika dia akhirnya harus mengambil peran juru bahasa antara presiden Korea Selatan dan Amerika. Pasalnya meski pemimpin Korea Selatan mampu memahami bahasa Inggris, dia ragu-ragu berbicara, jadi dia meminta ketua Korea Utara untuk menafsirkan.

Sementara itu, "Steel Rain 2: Summit" akan mulai tayang di bioskop tanggal 29 Juli mendatang. Bagi yang penasaran dengan film, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel