ARMY Ultah ke-7, Jin BTS Beri Kado Tak Ternilai dan Satu-Satunya di Dunia
Selebriti

Fandom resmi BTS berulang tahun ketujuh pada 9 Juli. Jin menjadi member pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun serta memberi kado tak ternilai dan satu-satunya di dunia.

WowKeren - Fandom resmi BTS (Bangtan Boys), ARMY, berulang tahun ketujuh pada 9 Juli. Jin menjadi member pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun serta memberi kado tak ternilai dan satu-satunya di dunia.

ARMY secara resmi dibentuk pada 9 Juli 2013, setelah perekrutan pertama ditutup. Untuk merayakan hari jadi ketujuh mereka, para penggemar memenuhi media sosial seperti Twitter dan Weverse dengan ucapan selamat ulang tahun untuk satu sama lain.


Jin mengucapkan selamat ulang tahun melalui Weverse. Pemilik nama Kim Seokjin itu menulis, "ARMY, selamat ulang tahun. Kado (untuk kalian) adalah Seokjinie."

ARMY Ultah ke-7, Jin BTS Beri Kado Tak Ternilai dan Satu-Satunya di Dunia

Source: Weverse

Jin menyertakan foto selfie ganteng memamerkan jidat bersama ucapan selamat ulang tahun. Seokjinie adalah nama panggilan sayang untuknya. Ia selalu menulis "Seokjinie" setiap kali memposting foto selfie.

ARMY sangat beruntung karena Jin menghadiahkan dirinya sendiri sebagai kado ulang tahun. Mereka menjadikan tagar #ThankYouJin atau "Terima Kasih Jin" tren di Twitter atas hadiah tak ternilai dan satu-satunya di dunia.

"Hadiah terbaik yang pernah kuterima seumur hidup," komentar penggemar. "Hadiah terbaik dari orang terbaik di dunia. Terima kasih telah ada dalam hidup kami. Kami sangat mencintaimu," tambah penggemar lain. "Kami sangat diberkati. Hadiah terbaik yang pernah ada. Terima kasih banyak telah memberi kami hadiah yang indah dan berharga," sahut yang lain.

"Terima kasih telah menginspirasi kami, untuk menghibur kami dengan kehadiranmu, musikmu, humormu dan terutama cinta tak berujungmu untuk para ARMY. Kuharap kau tahu betapa berartinya dirimu bagi kami. Aku juga akan selalu mendoakan kebahagiaanmu setiap hari Seokjin!" pungkas lainnya.

Sementara itu, ARMY adalah singkatan dari "Adorable Representative M.C. for Youth" dan memiliki beberapa makna di baliknya. ARMY dikaitkan dengan militer, pelindung tubuh, dan bagaimana kedua hal itu selalu bersama-sama. Nama fandom pada dasarnya berarti bahwa penggemar akan selalu bersama dan melindungi BTS.

BTS dan ARMY hampir mencerminkan gambar satu sama lain dan mereka memiliki hubungan yang saling dipengaruhi. Simbol ARMY dinyatakan sebagai pintu pada sudut pandang mereka yang bermakna mereka akan menunggu dan menyambut BTS di pintu yang berlawanan ketika BTS membuka pintu baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts