Sisi Gokil Jaehyun NCT 127 Justru Bikin Netizen Jatuh Cinta Hingga Jadi Fans
Selebriti

Belum lama ini, Jaehyun sempat trending di situs Pann berkat sebuah postingan yang membahas sisi dirinya yang lucu dan kikuk. Di balik wajah tampannya, rupanya tersimpan sisi menggemaskan.

WowKeren - Punya wajah super ganteng, siapa sangka kalau Jaehyun NCT 127 juga punya sisi gokil dan kocak. Hal ini rupanya sukses membuat penyanyi kelahiran 1997 tersebut menarik hari lebih banyak orang hingga menjadi penggemarnya.

Belum lama ini, Jaehyun sempat trending di situs komunitas online Pann berkat sebuah postingan yang membahas sisi dirinya yang lucu dan kikuk. Di balik wajah tampan pelantun "Kick It" itu, rupanya tersimpan sisi menggemaskan yang tampak lewat hal-hal random seperti caranya membuka album CD sampai meletakkan kotak makan.

Lalu pada postingan yang dipublikasikan baru-baru ini, seorang netizen mengungkapkan kalau dirinya siap menjadi fans Jaehyun. Ia menulis, "Saat aku melihatnya jadi MC di 'Inkigayo', aku pikir, 'Ah, dia kelihatan seperti cowok yang ganteng tapi membosankan.' Tapi aku salah, hahaha."

Sisi Gokil Jaehyun NCT 127 Justru Bikin Netizen Jatuh Cinta Hingga Jadi Fans

Source: Pann


Si netizen melanjutkan bahwa dengan wajah tampan yang dimiliki Jaehyun, ia tak menyangka kalau MC "Inkigayo" itu ternyata menggemaskan. "Bagaimana bisa seseorang bisa semenggemaskan ini? Aku tahu, aku memang sangat suka idol-idol tampan. Aku pikir dia selucu Dokyeom," tulisnya.

Postingan ini pun dikunjungi banyak netizen yang lain, yang membanjirinya dengan berbagai gif Jaehyun. Netizen yang lain pun sama antusiasnya dalam membicarakan pesona idol yang debut pada 2016 itu.

"Seseorang bilang dia aneh, tapi aneh yang tenang... Dan menurutku itu deskripsi terbaik tentangnya," komentar netizen. "Jung Jaehyun itu pengkhianat, hehehe. Putri Peach ini yang paling membuatku kaget setelah aku bergabung dengan fandom," kata netizen lainnya.

"Ada banyak cowok yang lebih flawless dan tampan darinya di luar sana. Tapi Jaehyun adalah Jaehyun. Ada sesuatu darinya yang menarikku, itu auranya yang bersinar. Tapi lalu aku melihatnya tertawa kencang saat makan, apalagi dengan memakai ikat kepala. Dia membuatku gila," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait