Irene Red Velvet Merasa Hubungannya dengan Seulgi Sekarang Berbeda
Selebriti

Selama konferensi pers untuk 'Level Up Thrilling Project' pada 9 Juli, Irene Red Velvet mengungkapkan bagaimana ia merasa hubungannya dengan Seulgi sekarang berbeda.

WowKeren - Irene dan Seulgi resmi debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet dengan merilis single "Monster" pada 6 Juli. Setelah debut mereka, Irene sekarang melihat Seulgi berbeda.

Selama konferensi pers untuk "Level Up Thrilling Project" pada 9 Juli, Irene menjelaskan bagaimana ia merasa hubungannya dengan Seulgi sekarang berbeda. Ia mengungkapkan bahwa pemikirannya tentang member yang lebih muda darinya itu berubah.


Irene menjelaskan, "Saat-saat itu, aku tidak benar-benar merasakannya, tapi karena hanya ada kami berdua untuk unit kami, aku telah banyak berbicara dengannya sambil mempersiapkan musik kami. Aku bisa merasakan bahwa dia telah tumbuh besar." Penyanyi kelahiran 1991 itu menambahkan, "Aku senang melihat Seulgi menjadi orang yang lebih baik."

Irene melanjutkan, "Sekarang, aku merasa Seulgi seperti adik perempuanku yang sebenarnya. Sebelumnya, kupikir dia hanya sesama member Red Velvet."

Sebagai tanggapan, Seulgi juga berbicara tentang Irene. Ia berkata, "Irene benar-benar seperti kakak perempuanku yang sebenarnya. Aku hanya memiliki kakak laki-laki di keluargaku. Aku tidak pernah menerima kasih sayang dari kakak perempuan."

"Aku telah melakukan promosi dengan Irene sejak aku masih muda dan aku bisa merasakan bahwa dia benar-benar seorang kakak perempuan. Berkat dia, aku telah belajar banyak dan aku telah tumbuh menjadi orang yang lebih dewasa."

Sementara itu, "Level Up Thrilling Project" tayang setiap hari Rabu pukul 11 malam KST. Video musik "Monster" telah dirilis pada 7 Juli pukul 12 siang KST. Sebelumnya, SM Entertainment selaku agensi sempat diamuk fans Red Velvet setelah video musik mereka tidak dirilis sesuai jadwal.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts