Begini Kronologi Hilangnya Naya Rivera di Danau Piru, Sempat Posting Foto Sebelum 'Telantarkan' Anak
Getty Images
Selebriti

Beberapa jam sebelum dinyatakan hilang, Rivera terlihat masih aktif di sosial media. Tak pelak hal ini mengejutkan banyak pihak. Simak kronologi menghilangnya Naya Rivera berikut ini.

WowKeren - Bintang "Glee" Naya Rivera dilaporkan menghilang di Danau Piru, California, pada Rabu (8/7) sore waktu setempat. Putra Rivera yang baru berusia empat tahun ditemukan berada di perahu yang mereka sewa seorang diri.

Padahal beberapa jam sebelum dinyatakan hilang, Rivera terlihat masih aktif di sosial media. Tak pelak peristiwa itu mengejutkan sejumlah pihak terutama penggemarnya. Berikut kronologi menghilangnya Naya Rivera:

1. Sempat Posting Foto Liburan Bersama Sang Putra

Sehari sebelum menghilang, tepatnya pada Selasa (7/7), Naya Rivera sempat mengunggah foto kebersamaan dengan anaknya, Josey, di Instagram. "Just the two of us," tulisnya melengkapi unggahan tersebut. Josey merupakan putra semata wayang Naya Rivera dengan mantan suaminya, aktor Ryan Dorsey.

2. Menyewa Perahu Bersama Sang Putra di Danau Piru

Pada Rabu (8/7), Naya Rivera dan Josey pergi ke Danau Piru, sebuah danau buatan di Los Padres National Forest, Ventura County, California. Menurut Daily Mail, Naya Rivera menyewa sebuah perahu rekreasi pada sore harinya.

3. Perahu yang Disewa Ditemukan Terkatung-Katung di Tengah Danau

Tiga jam kemudian, sebuah perahu mengirimkan sinyal alarm karena menemukan perahu lainnya terkatung-katung di tengah danau. Di perahu tersebut, terdapat seorang bocah laki-laki yang sedang tidur, yang tak lain adalah Josey.


4. Kesaksian Sang Putra

Berdasarkan cerita dari Josey, Naya Rivera melompat ke dalam air tapi tak pernah kembali. Sebuah pelampung orang dewasa ditemukan di perahu tersebut.

5. Polisi Melakukan Pencarian

Polisi langsung melakukan pencarian setelah menyelamatkan Josey. Beberapa penyelam pun langsung menyisir danau. Pencarian juga dilakukan lewat udara. Rabu malam, kepolisian Ventura County mengonfirmasi bahwa perempuan yang mereka cari adalah Naya Rivera.

6. Mobil Naya Ditemukan di Tempat Parkir

Mercedes G Wagon hitam milik Naya Rivera ditemukan di sebuah tempat parkir dengan tas yang masih berada di dalamnya. Belum diketahui secara pasti, Naya datang langsung dari rumahnya di Los Angeles atau menginap di sekitaran danau.

Hingga Rabu tengah malam, pemeran Santana Lopez di serial "Glee" tersebut belum berhasil ditemukan. Pencarian akan terus dilakukan hingga Rivera ditemukan. Polisi telah menghubungi pihak keluarga Naya. Mereka mengusahakan agar Josey bisa segera kembali berkumpul dengan keluarganya.

Peristiwa ini langsung mengundang simpati dari rekan-rekan Naya sesama artis. Heather Morris, lawan main Naya Rivera di "Glee", mengajak publik untuk mendoakannya agar bisa segera ditemukan. "Kami butuh doa kalian semua supaya Naya bisa kembali," katanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel