Saldo Eks Istri Emran 241 Miliar Saingi Laudya C. Bella, Kisah Pilu Janda Dua Kali Terkuak
Instagram/errafazira
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Erra Fazira yang merupakan mantan istri pertama Engku Emran juga dikenal sebagai artis berprestasi dan tajir seperti Laudya Cynthia Bella. Bukan cuma karir, kisah percintaan Erra pun senasib dengan Bella.

WowKeren - Mantan istri pertama Engku Emran, Erra Fazira, tak kalah berbakat dari Laudya Cynthia Bella. Sama seperti Bella, Erra mendulang sukses di usia muda.

Erra berjaya bukan cuma di dunia akting dan tarik suara. Ia juga pernah menjadi ratu kecantikan dan bergelar Miss Malaysia di 1992.


Dengan wajah cantik dan bakat menyanyi serta akting, Erra rupanya berhasil dinobatkan sebagai salah satu artis termahal di Malaysia. Pendapatannya untuk satu proyek film diprediksi mencapai RM76 juta atau Rp 241 miliar.

"Sebelum jadi Miss Malaysia, banyak orang tarik jadi penyanyi. Memang ada peluang untuk merekam lagu. Sayangnya ibu saya tak setuju, dia akan marah, ganas," kata Erra dengan antusias. "Sebab saya diminta selesaikan sekolah, selepas itu kalau mau menyanyi tidak apa. Lalu saya minta izin ke ibu, dibolehkan, setelah saya dapat uang, saya kasih ke ibu."

Aktor, sutradara sekaligus produser Yusof Haslam sempat mengungkap pendapat soal Erra. Yusof memuji bakat Erra sebagai artis.

"Ketika saya mencari aktris untuk film "Sembilu". Lalu saya panggil dia untuk screen tes (audisi) dan nampak aura dan dia ada ciri-ciri sebagai aktris," kata Yusof. "Dia cepat (dalam hal akting)."

"Alhamdulillah, rezeki saya," kata Erra. "Saya dapat 'Sembilu'. Itu semua didikan datuk Yusof, saya dulu zero. Ketika box office, macam Michael Jackson."

Pernikahan Pertama Erra Fazira

Pernikahan Erra Fazira dan Yusri

Sukses menjadi artis terkenal di Malaysia, Erra lantas mengungkap kisah percintaannya. Tak seindah perjalanan karirnya, Erra justru gagal soal hubungan asmara.

Ia sempat bertunangan dengan pria bernama Awie namun batal menikah. Selain itu, pernikahan Erra dengan Yusri maupun Engku Emran juga kandas di tengah jalan. Namun Erra adalah sosok artis yang tegar dan profesional.

Pernikahan Kedua Erra Fazira

Pernikahan Erra Fazira dan Engku Emran

"Rentetan perjalanan saya. Saya pernah gagal dalam bertunang, pernah gagal dalam perkawinan. Tapi semua itu saya jadikan sebagai pelajaran, tidak ada yang negatif dalam sebuah perjalanan. Saya anggap sebagai pengalaman hidup," kata ibu dari Engku Aleesya ini.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts