Papa T Bob Meninggal Dunia, Terungkap Sempat Rampungkan Lagu Saat Dirawat di RS
Instagram/papatbob_official
Selebriti

Papa T Bob, pencipta lagu anak-anak populer tahun 90-an ini meninggal dunia pada Jumat (10/7). Ia menghembuskan napas terakhirnya di usia 59 tahun setelah berjuang melawan diabetes.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat (10/7) di usia 59 tahun. Meninggalnya Papa T Bob sudah dikonfirmasi oleh sang putra, T Bob Vargo. Ia juga menyebut sang ayah menghembuskan napas terakhirnya di rumah.

"Iya benar (Papa T Bob meninggal)," ucap T Bob Vargo pada Jumat siang seperti dilansir dari Kumparan. "Ini sekarang lagi mau dibawa ke rumah sakit."

Sebelum meninggal, Papa T Bob berjuang melawan penyakit diabetes. Ia pun sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

T Bob Vargo sempat mengungkap kondisi ayahnya. Kala itu, ia menyebut kondisi Papa T Bob mulai membaik.

"Tiap hari disuntik. Jadi, harus banyak istirahat," kata T Bob Vargo pada 10 Juni lalu. "Napas juga masih terbata-bata, tapi udah getting better dibanding yang sebelumnya."

Saat itu T Bob Vargo juga mengabarkan ayahnya sudah tak lagi dirawat di rumah sakit. "Sekarang kita rawat jalan di rumah, biar enggak sakit terus. Di rumah sakit stres nanti," sambungnya.


Meski berjuang melawan diabetes, Papa T Bob tak berhenti untuk berkarya. Menurut T Bob Vargo, ayahnya sempat menyelesaikan lagu saat dirawat di rumah sakit.

"Lucunya, dia di rumah sakit, dia tetep ciptain lagu," kenang T Bob Vargo. "Kirain judulnya Bu Dokter atau Resep Dokter atau apa, tapi judulnya Minta Kawin."

Walau demikian, belum dapat dipastikan siapa yang akan menyanyikan lagu ciptaan Papa T Bob. Hal tersebut dapat diurus di kemudian hari.

"Enggak tahu, nih, nanti kita next step-nya kita akan urus lagunya buat siapa karena memang aku sendiri yang urus karya papa," jelas T Bob Vargo. "Aku sendiri yang cari produser, artisnya."

Hingga saat ini pihak keluarga masih berunding tentang pemakaman Papa T Bob. Menurut rencana mendiang akan dikebumikan di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Seperti diketahui, Papa T Bob adalah pencipta lagu anak-anak yang populer tahun 90-an. Beliau mengorbitkan sejumlah lagu anak-anak seperti Bolo-Bolo yang dinyanyikan Tina Toon, Du Di Dam yang dibawakan Enno Lerian serta Jangan Marah yang dipopulerkan Trio Kwek Kwek.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru