Pengumuman Kocak Soal Kehadiran Cha Eunwoo ASTRO di Sekolah Ini Jadi Perhatian
Selebriti

Pengumuman tersebut dibuat karena banyak murid yang penasaran apakah Cha Eunwoo akan syuting di sekolah mereka. Rupanya, SMA ini menjadi lokasi syuting drama berjudul 'True Beauty'.

WowKeren - Kehadiran Cha Eunwoo ASTRO, di mana pun itu, pasti akan menimbulkan kehebohan mengingat ia merupakan salah satu idol yang cukup populer. Baru-baru ini, pengumuman dari salah satu sekolah tentang konfirmasi kehadirannya viral di internet.

Sebuah postingan yang memuat tentang pengumuman dari sebuah SMA menjadi perhatian netizen di salah satu situs komunitas online. Pengumuman ini terkait benar atau tidaknya Cha Eunwoo akan syuting drama di sekolah tersebut.

Pengumuman tersebut dibuat karena banyak murid yang penasaran apakah Cha Eunwoo akan syuting di sekolah mereka. Rupanya, SMA ini menjadi lokasi syuting drama berjudul "True Beauty" yang dibintangi penyanyi kelahiran 1997 itu. Berikut ini isi pengumumannya:

Pengumuman Kocak Soal Kehadiran Cha Eunwoo ASTRO di Sekolah Ini Jadi Perhatian

Source: SBS Star


"Memang benar bahwa tim produksi drama tvN 'True Beauty' meminta ijin untuk syuting drama di sekolah kita pada akhir Agustus hingga awal September. Namun, proses syuting film belum dikonfirmasi saat ini.

Fakta 1: Cha Eunwoo pasti TIDAK AKAN DATANG KE SEKOLAH KITA karena syuting film di sekolah ini adalah untuk adegan sekolah masa lalu karakter utama wanita sebelum pindah sekolah.

Fakta 2: Dengan itu, kita dapat memastikan bahwa sekolah kita terletak di daerah pedesaan yang subur.

Fakta 3: Jadi, mari kita berhenti memikirkan Cha Eunwoo dan mari kita fokus pada persiapan ujian kita, ya? Dan berhentilah mengunjungi ruang guru!"

Sementara itu, "True Beauty" merupakan drama percintaan remaja yang episode perdananya direncanakan untuk tayang akhir tahun ini. Cha Eunwoo memerankan karakter utama pria, Lee Suho, sementara aktris Moon Ga Young sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan Lim Jookyung."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait