Monsta X Jadwalkan Ulang Konser Online Karena Masalah Kesehatan Shownu
Musik

Pada kemarin, Jumat (10/7), pihak agensi mengumumkan telah menjadwalkan ulang konser online Monsta X untuk memperhatikan masa pemulihan Shownu yang baru operasi mata.

WowKeren - Monsta X baru saja membagikan bahwa konser online mereka yang akan datang" MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV" telah ditunda. Hal ini dilakukan untuk memprioritaskan pemulihan Shownu dari operasi mata.

Seperti yang diketahui, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi boy grup tersebut mengumumkan melalui akun Twitter resmi grup bahwa Shownu mengidap ablasi retina. Pengumuman itu mengungkapkan bahwa Shownu telah menjalani operasi karena masalah kesehatan di sekitar mata kirinya.

Agensi menambahkan bahwa Shownu kini telah menjalani operasi dan sedang masa pemulihan. Pada kemarin, Jumat (10/7), pihak agensi mengumumkan telah menjadwalkan ulang konser online mereka untuk memperhatikan masa pemulihan Shownu. Berikut bunyi pernyataan agensi:

Monsta X Jadwalkan Ulang Konser Online Karena Masalah Kesehatan Shownu

Twitter

"Halo, ini adalah Starship Entertainment. Pertama-tama, terima kasih banyak atas minat dan dukungan kalian dalam 'MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV'.


Pekan lalu, anggota Monsta X yakni Shownu harus menjalani operasi darurat karena diagnosis 'Detasemen Retina Kiri (Amotio Retinae)' dan dia saat ini sedang dalam pemulihan melalui istirahat. Setelah mempertimbangkan kondisi artis dengan cermat, kami memutuskan untuk menunda dan menjadwal ulang 'MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV' yang semula dijadwalkan pada 25 Juli pukul 11 malam. (EST) / 26 Juli pukul 12 malam (KST).

Kami meminta pengertian kalian yang murah hati bahwa kami telah pasti menunda pertunjukan untuk menjadikan kesehatan artis sebagai yang pertama untuk kinerja yang lebih baik. Dengan ini kami memberi tahu kalian tanggal pertunjukan yang dijadwalkan kembali seperti di bawah ini:

Tanggal dijadwal ulang 'MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV' yakni 8 Agustus pukul 11 malam (EST) / 9 Agustus pukul 12 malam (KST).

Kami dengan tulus meminta maaf kepada banyak penggemar yang telah menunggu pertunjukan dan akan terus memastikan Shownu menerima istirahat dan perawatan yang memadai sampai kondisinya membaik. Sekali lagi, terima kasih atas cinta dan dukungan kalian di 'MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV'. Terima kasih."

Monsta X sendiri diketahui merilis album bahasa Inggris pertama mereka "All About Luv" pada bulan Februari, yang memulai debutnya di nomor 5 di Billboard 200. Mereka kemudian melanjutkan untuk membuat comeback Korea pada bulan Mei dengan "FANTASIA".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts