Agensi Umumkan Shownu Monsta X Idap Ablasi Retina, Sudah Jalani Operasi Dan Sembuh
Selebriti

Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi boy grup tersebut mengumumkan melalui akun Twitter resmi grup bahwa Shownu mengidap ablasi retina dan telah menjalani operasi.

WowKeren - Para penggemar Monsta X baru-baru ini mendapatkan kabar mengenai kesehata salah satu membernya, Shownu. Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi boy grup tersebut mengumumkan melalui akun Twitter resmi grup bahwa Shownu mengidap ablasi retina.

Pengumuman yang dirilis pada hari ini, Jumat (3/7) itu mengungkapkan bahwa Shownu telah menjalani operasi karena masalah kesehatan di sekitar mata kirinya. Agensi membagikan pemberitahuan dan mengungkapkan bahwa Shownu kini telah menjalani operasi dan sedang masa pemulihan. Berikut bunyi pengumuman agensi:

Agensi Umumkan Shownu Monsta X Idap Ablasi Retina, Sudah Jalani Operasi Dan Sembuh

Twitter

"Halo, ini adalah Starship Entertainment. Kami ingin berbagi pemberitahuan mengenai artis kami, Shownu dari Monsta X.

Selama pemeriksaan pendahuluan oleh dokter spesialis mata pada 2 Juli, ketika ia dijadwalkan untuk menjalani operasi LASIK, Shownu diberitahu bahwa ada kelainan pada retina dan menjalani pemeriksaan yang lebih teliti.


Setelah pemeriksaan, Shownu didiagnosis dengan ablasi retina di mata kirinya. Dan karena operasi tidak dapat dihindari, ia menjalani operasi pada sore hari itu.

Agensi kami mengutamakan kesehatan artis kami, dan kami berencana untuk bekerja untuk memastikan bahwa ia memiliki pemulihan yang cepat. Kami akan memposting pemberitahuan di masa mendatang mengenai kegiatan yang dijadwalkan setelah mempertimbangkan saran dari spesialis dan status pemulihan Shownu.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat keprihatinan semua penggemar yang mencintai Monsta X. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan para anggota. Terima kasih."

Monsta X akhirnya resmi comeback dengan album bertajuk "FANTASIA X". Mini album terbaru Monsta X ini akhirnya dirilis pada 26 Mei lalu. Bersamaan dengan perilisan mini album baru mereka ini, Hyungwon dan kawan-kawan juga merilis video musik "Fantasia".

"FANTASIA X" diketahui mencakup tujuh lagu secara total yang mengusung berbagai genre. Ketujuh lagu tersebut antara lain "Flow", "Fantasia", "Zone", "Chaotic", "Beautiful Night", "It Ain't Over" dan "Stand Up". Selain berfokus pada judul-judul lagu yang terdapat dalam album, penggemar rupanya juga takjub dengan deretan penulis lirik lagu-lagu tersebut.

Terungkap bahwa seluruh lirik lagu tersebut ditulis oleh salah satu member Monsta X yakni Joohoney. Tak hanya itu, sebagian besar lagu juga disusun dan diatur oleh Joohoney, dengan lirik tambahan yang ditulis oleh I.M.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts