Transformasi Irene Red Velvet Jadi Monster Saat Tampil di 'Music Bank' Dipuji Keren
Musik
Debut Sub Unit Red Velvet

Jumat (10/7), Irene & Seulgi tampil di program 'Music Bank' untuk mempromosikan title track 'Monster'. Ini merupakan comeback stage mereka setelah performance dua idol tersebut di 'SMTOWN the Stage'.

WowKeren - Baru saja merilis mini album debut bertajuk "Monster", sub-unit beranggotakan Irene dan Seulgi Red Velvet saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Saat tampil di "Music Bank", transformasi Irene menjadi "Monster" menuai perhatian banyak orang.

Pada Jumat (10/7), Irene & Seulgi tampil di program "Music Bank" yang ditayangkan KBS untuk mempromosikan title track "Monster". Ini merupakan comeback stage mereka setelah performance dua idol tersebut di "SMTOWN the Stage".


Transformasi Irene Red Velvet Jadi Monster Saat Tampil di \'Music Bank\' Dipuji Keren

Source: Theqoo

Lewat performance "Monster" di "Music Bank" ini, Irene & Seulgi berhasil mencuri perhatian tak hanya lewat aksi panggung itu sendiri tapi juga detail lainnya. Pada salah satu bagian, Irene melakukan gerakan tertentu lalu editan CG mengubah wajahnya menjadi wajah monster.

Meski hanya ditampilkan selama beberapa detik, transformasi ini rupanya begitu berkesan bagi mereka yang menonton aksi panggung Irene & Seulgi. Para netizen di situs komunitas online Theqoo pun beramai-ramai memberikan pujian untuk mereka.

"Seram, aku yakin orang-orang pasti takut kalau mereka menontonnya tanpa pikiran apa pun," komentar netizen. "Aku suka ini. Mereka habis-habisan dengan konsep mereka," kata netizen lainnya. "Mereka benar-benar melakukan ini saat siaran? Daebak," ujar yang lain.

"Aku suka ini. Aku pikir MV-nya lebih aneh, hehe. Ini sangat tiba-tiba. Mungkin karena aku sudah tahu apa yang akan terjadi, tapi mereka mengurangi efeknya sebeum wajah monsternya muncul. Dan munculnya juga sebentar jadi aku pikir ini tidak masalah," kata netizen. "Lebih bagus dari MV-nya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts