Jisoo BLACKPINK Berani Tampil Seksi Bertato dan Dipuji Habis-Habisan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Idol besutan YG Entertainment itu berani tampil seksi dengan pakaian cukup terbuka.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) mengejutkan penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Idol besutan YG Entertainment itu berani tampil seksi dengan pakaian cukup terbuka.

Jisoo sangat rajin memperbarui Instagram terutama setelah comeback mereka akhir Juni lalu. Pada 10 Juli, ia membagikan foto-foto dengan konsep lebih berani dari biasanya.

Dalam foto, Jisoo mengenakan kaus longgar yang berlubang di beberapa bagian. Dari lubang kaus kita bisa melihat tato di tubuhnya. Tato berupa frasa yang membuat penggemar penasaran apa bunyinya.


Tato Jisoo kemungkinan besar hanya sementara untuk keperluan pemotretan. Namun penggemar tetap heboh membicarakannya.

Selain busana dan tato, riasan Jisoo juga memberikan kesan gelap terutama di area mata. Ekspresi wajah idol kelahiran 1995 itu juga sangat mendukung konsep.

Tak heran postingan Jisoo langsung dibanjiri komentar pujian segera setelah dibagikan. Banyak yang menyukai penampilan berani Jisoo karena berbeda dari sebelumnya.

"Wow Jisoo luar biasa!" komentar netizen. "Aku tahu tatonya sementara tapi itu terlihat bagus," tambah netizen lain. "Jisoo cocok juga dengan konsep berani seperti ini," sahut yang lain. "Kukira Jisoo hanya cocok dengan konsep imut dan manis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo bersama BLACKPINK masih sibuk mempromosikan single terbaru mereka "How You Like That". Single ini dirilis pada 26 Juni sebagai single pra-rilis untuk comeback tiga bagian BLACKPINK. Mereka direncanakan untuk merilis album penuh pada bulan September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait