Hubungan Nayeon TWICE dan Rose BLACKPINK Kejutkan Netizen
Selebriti

Hubungan antara member dari grup berbeda selalu menarik perhatian banyak orang. Seperti kali ini, netizen terkejut menemukan bahwa Rose dan Nayeon kemungkinan dekat.

WowKeren - Hubungan antara member dari grup berbeda selalu menarik perhatian banyak orang. Seperti kali ini, netizen terkejut menemukan bahwa Rose BLACKPINK (Black Pink) dan Nayeon TWICE kemungkinan dekat.

Sebuah postingan di komunitas online menjadi perhatian setelah mengungkap bahwa Nayeon ternyata memiliki foto Rose. Ia memperlihatkannya dalam salah satu siaran langsung.

Hubungan Nayeon TWICE dan Rose BLACKPINK Kejutkan Netizen

Source: Pann

Foto Rose yang ditunjukkan Nayeon diambil ketika BLACKPINK menghadiri Golden Disc Awards ke-32 pada 2018. Saat itu Rose terlihat cantik dan anggun mengenakan busana hijau bunga-bunga koleksi merek ternama Gucci.


Apa yang membuat netizen terkejut adalah fakta bahwa Rose mengambil foto selfie menggunakan ponsel Nayeon. Banyak yang tidak mengetahui mereka memiliki hubungan sedekat itu karena tidak pernah melihat keduanya bersama di depan kamera.

Rose sendiri diketahui dekat dengan Chaeyoung. Sedangkan Nayeon mengenal Jennie dan Jisoo sejak pra debut. Foto mereka nongkrong bersama sempat beredar dan menjadi perhatian.

"Aku tidak tahu kalau mereka dekat!" tulis netizen. "Aku menyukai interaksi antara TWICE dan BLACKPINK. Aku ingat ada momen ketika Chaeyoung (TWICE) meminta Chaeyoung (nama asli Rose) untuk menghubunginya nanti," komentar netizen. "Aku penggemar TWICE dan aku suka interaksi antara mereka dan BLACKPINK. Khususnya ketika Rose meminta nomor Chaeyoung," tambah netizen. "Nayeon dan Jennie adalah teman. Jisoo dan Nayeon nongkrong bersama sejak pra debut," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose kini sedang sibuk mempromosikan comeback bersama BLACKPINK dengan lagu "How You Like That". Ia juga akan segera debut solo tahun ini. Namun YG Entertainment belum memberikan informasi apa pun tentang rencana debut solonya sementara penggemar sangat menantikan.

Nayeon bersama TWICE belum lama ini telah merampungkan promosi untuk comeback mereka "More and More". Mereka juga baru merilis single Jepang "Fanfare" pada 8 Juli.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts