Prilly Punya Rumah Mewah dan Jawab Soal Pernikahan, Malah Dibandingkan dengan Dinda Hauw
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Di usianya yang masih muda, Prilly Latuconsina membuat publik merasa takjub karena ia berhasil membangun rumah mewah dari hasil kerja kerasnya selama ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina kini menjadi salah satu artis Tanah Air yang sukses sejak usia muda. Aktris berusia 23 tahun tersebut bahkan sudah menunjukkan rumah barunya yang megah bak istana melalui vlog belum lama ini.

Rumah Prilly pun mengusung konsep desain American Classic yang didominasi warna putih, serta ada banyak tanaman di bagian luar sehingga terlihat asri. Begitu pula dengan desain interior rumah Prilly terlihat mewah, lantaran didominasi warna emas dan putih serta memakai lantai marmer.

Selain itu, rumah Prilly juga dilengkapi dengan fasilitas home theatre, gazebo, hingga taman di atas atap alias rooftop garden. Kendati begitu, mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut justru mengaku akan meninggalkan rumah mewahnya jika sudah menikah nanti. Pasalnya Prilly ingin menemani sang suami hidup dari nol.


"Iya kan ditanya kalau nanti menikah, suami yang ke rumah aku atau aku yang ikut suami? Ya aku pilih tinggalin rumah ini lah," ungkap Prilly di vlog Melaney Ricardo beberapa waktu lalu. "Ya enggak apa-apa karena kan rumah tangga itu harus dimulai dari nol. Kan enggak enak, kalau aku bawa dia ke rumah aku sama saja dengan aku enggak memotivasi dia untuk bekerja keras, karena sudah ada semuanya. Iya aku kasih ke mama papa rumahnya."

Kesuksesan Prilly membangun rumah mewah dari hasil kerja kerasnya pun menuai pujian dari netizen. Akan tetapi, netizen juga membandingkan sikap Prilly dengan artis seusianya, Dinda Hauw yang baru menikah dengan Rey Mbayang. Pasalnya Dinda menuai kontroversi saat mengaku tak bisa memasak mie instan untuk sang suami.

"Udah nonton salut banget masih muda udh bisa begini & bahagiain orang tuanya.. keren prilly," puji akun @li***d. "Open minded sekali prilly ini . Kelas bgt jawabannya," imbuh akun @laure*****banum. "Gila siih dia, masih muda uda punya beginian! Emang kerja keras ga menghianati hasil.." tambah akun @nia*****dwi.

"Ini baruu uwuu.. drpd habis nikah kaga bisa ngapa2, yakaleee masak indomie gabisaaaaaaaaa," ujar akun @el***ap. "24 tahun . Rumah kayak istana + bisa masak indomie .. fiixx idaman !" sahut akun @may****bin. "Prilly ini keren, tajir melintir tp humble. Ga kaya @dindahw masak mi instan aja ga bisa!" seru akun @ban*****ing.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait