Okie Agustina Rayakan Anniversary ke-8, Terungkap Fakta Pernah Nikah Siri Hingga Jadi Perbincangan
Instagram/okieagustina_
Selebriti

13 Juli kemarin adalah ulang tahun pernikahan Okie Agustina dengan suami pesepakbola, Gunawan Dwi Cahyo. Okie menceritakan perjalanan hidupnya sebelum hingga sesudah bertemu suami tercinta.

WowKeren - Okie Agustina menceritakan perjalanan hidupnya usai bercerai dari Pasha Ungu tahun 2009 lalu. Ia diketahui menikah dengan pesepakbola bernama Gunawan Dwi Cahyo pada 13 Juli 2012.

Sebelum bertemu dengan Gunawan, Okie berdoa khusyuk pada Sang Pencipta. Ia mengungkap proses perkenalan dengan Gunawan hingga acara lamaran terbilang singkat. Okie pun mengiyakan saat diajak menikah siri.

"Tapi yang aku inget.. aku pernah curhat ama Allah.. kalo aku lelah sendiri, aku minta dikirimin seseorang yang sayang dan bisa menghargai aku, yang setia, yang bisa nerima aku apa adanya dan tulus sayang ama anak2ku , yang baik, sabar dan sayang ama keluarga aku," tulis Okie lewat postingan Instagram pada Senin (13/7).

"Ga lama setelah itu aku ketemu ama dia yang ternyata punya niat pengen serius ama satu cewek dan nikah (hihihi maklum dulunya playboy.. pacarnya banyak)," sambung Okie. "Kalo ada istilah.. jodoh mah jorok.. kayaknya itu yang aku alamin.. aku bukan cewek yang suka bola apalagi nonton bola, ga ngerti sama sekali tapi ketemunya ama pemain bola."

"Ketemu akhir November, Januari ngomong ama keluarga mau ngelamar, Februari ngajak nikah siri dulu, awal Maret ngelamar, Juli nikah resmi.. ga perlu lama2 yang penting niatnya baik.." lanjut Okie.


Tanggal 13 Juli kemarin ternyata adalah genap 8 tahun Okie dan Gunawan menikah. Ia pun berharap mempunyai rumah tangga yang langgeng.

"Selamat 8th sayang.. perjalanan masih panjang.. semoga kita selalu bisa bergandengan tangan menghadapi dunia ini. Makasih udh selalu sabar, mengerti dan selalu menjadi pengingat akhirat aku," imbuh Okie. "I Love u suamiku @gunawandwicahyo13."

Seorang netizen sempat meninggalkan komentar menarik di postingan Okie. Ia mengira nikah siri dilakukan oleh yang sudah berpasangan. "Sumpah bingung saya (setahu saya nikah siri itu bila pria menikah dgn wanita lain tanpa sepengetahuan istri sah nya dan nikahnya itupun sembunyi2 tanpa diketahui khalayak rame)..." tulis netizen.

Okie Agustina

Instagram

Okie langsung menjelaskan makna dari pernikahan siri. "Nikah siri itu nikah secara agama.. bukan secara negara.. statusnya tetap sah sebagai suami istri tp tidak terdaftar di negara.. jadi bukan cuma untuk orang yg mau nikah tp ngumpet2," balas Okie.

Sementara itu netizen lain ramai memenuhi postingan Okie. Mereka turut mendoakan rumah tangga Okie dan Gunawan terus langgeng.

"MasyaAllah... Selamat ya Kiii... Bahagia selalu pokoknya," kata akun @siti***. "Selamat hari jadi Pernikahan teteehh..Untill Jannah & semoga kebahagiaanx menular kesemua org,aamiin," sambung akun @zahra***. "MaaasyaaAllah bhgia dunia akhirat bundaaa," seru akun @nadia***. "Do'a terbaik utk rmh tangga kalian. Moga rukun hingga maut memisahkan. Gunawan lelaki surga," imbuh akun @en***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru