Vanessa Angel Lahiran, Nama Dan Paras Tampan Anak Pertamanya Jadi Perbincangan
Selebriti

Vanessa Angel baru saja melahirkan buah hati pertamanya pada Selasa (14/7). Lantas bagaimana nama dan paras dari buah pernikahan Vanessa dan Bibi Ardiansyah tersebut?

WowKeren - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti Vanessa Angel yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (14/7). Kabar tersebut diketahui langusng dari unggahan terbaru di laman Instagram milik Vanessa.

Buah hati dari pernikahannya dengan Bibi Ardiannsyah itu ia beri nama Gala Sky Andriansyah. Dalam unggahannya terlihat bagaimana si kecil tampak menguap saat disapa oleh ayahnya.

"Halo onti dan om omku! Kenalin namaku Gala Sky Andriansyah. Aku lahir tadi pagi pukul 5.51," tulis Vanessa sebagai keterangan pada video postingannya. Tak hanya itu, Vanessa juga menerangkan bahwa sang buah hati lahir dalam keadaan sehat dengan berat 3,3 kilogram.

Diketahui pula Vanessa menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Harapan Kita. "Terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal," tutup Vanessa mengakhiri keterangannya.


Tak hanya Vanessa, Bibi juga terlihat membagikan momen serupa di laman Instagram pribadinya. "Lets watch my little family grow together ya," tulis Bibi mengiringi video postingannya.

Tak ayal, kedua postingan mereka pun lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter yang memuji paras tampan dari bayi laki-laki Vanessa tersebut.

Vanessa Angel Lahiran, Nama Dan Paras Tampan Anak Pertamanya Jadi Perbincangan

Instagram Story

"Wooogh..cakep bangettt aaah senangnya akuuuu.selamat yaaa," tulis Feby Febiola dengan menambahkan emoji berlambang hati di kolom komentar. "Ahhhhhh Halo Sayangku Gala... Ini Tulang Robby . Sehat2 ya nak yaaaa... Mbah Echa dan Papa Gala selamat!!! Alhamdulillah. Sehat2 klean semuuaa," sapa Robby Purba.

Sementara itu, menilik dari unggahan Instagram Story-nya, diketahui bahwa Vanessa melahirkan dengan proses caesar. Terlihat bagaimana pada sata itu Vanessa begitu antusias untuk melewati proses persalinannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru