Eks Istri Emran Akhirnya Bongkar Kejanggalan Ini, Penyebab Laudya Cynthia Bella Cerai Terkuak?
Instagram/errafazira
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Erra Fazira sempat ditanya awak media di Malaysia perihal pendapatnya soal masalah rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Emran. Erra mengisyaratkan soal perubahan Emran dan Bella sebelum berpisah.

WowKeren - Artis Malaysia, Erra Fazira, akhirnya angkat bicara soal kabar perceraian mantan suaminya, Engku Emran, dengan Laudya Cynthia Bella. Sama seperti sebelumnya, Erra menegaskan kalau ia tak mau mencampuri urusan rumah tangga Emran dan Bella.

"Saya bicara secara umum. Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran bekas suami saya, Emran bapak dari anak saya (Aleesya), kalau dia tidak buka mulut, saya juga tidak," tegas Erra dalam wawancara via Budiey Channel. "Saya tahu sedikit (soal rumah tangga) hanya dari permukaan, tapi kalau detil mendalam saya tidak tahu dan saya tidak mau tahu. Dan saya tidak mau korek-korek."


Meski begitu, Erra menilai adanya kejanggalan dalam sikap Emran ataupun Bella yang seolah memendam masalah. Meski begitu, Erra tak mau mengganggu privasi Emran ataupun Bella.

"Saya hanya tahu tampilan luar, tapi saya tidak tanya kenapa begini, kenapa begitu. Saya tidak mau korek karena itu bukan saya. Salah kalau saya mencoba cari tahu," kata Erra. "Ini bukan masalah cantik, atau apa. Saya rasa (penyebabnya) mungkin belum berjodoh."

Erra juga membongkar percakapan dengan Bella. Ia mengaku dirinya dan Bella sempat pula bicara soal masalah seputar kehidupan.

"Saya rasa sebagai wanita, kita kadang bicara tentang wanita, kalaupun kita berbagi benar-benar tentang general (umum)," kata Erra. "Kami tidak bicara detil, saya juga tidak (menggurui soal pengalaman saya). Saya tidak begitu, tapi adalah berbagi nasihat. Dia (Bella) pun tidak begitu detil bercerita pada saya. Saya dan Bella dekat tapi tidak sampai akrab sekali. Kebanyakan urusan sama anak."

Beberapa waktu lalu, Erra pernah pula angkat bicara tentang Bella. Menurut Erra, Bella cenderung emosional terkait curhatan soal foto terakhir bersama Emran hingga menyentil pelakor di sosial media.

"Mungkin dia sejenis yang emosinya kuat, terlalu tinggi," kata Erra. "Tak tahu mau meluapkan kemana, tidak ada sumber mau meluapkan. Kalau saya karena ini masalah pribadi, jadi jangan diungkap. Harap berpikir lebih panjang lagi."

Ketika itu, Erra bersikap terbuka dan siap jika Bella mau curhat padanya. "Bila berkaitan dengan hal pribadi, saya tidak ikut campur. Saya rasa Bella sendiri pun ada teman yang lebih akrab lagi. Saya tidak mau bertanya, kalau mau cerita silakan," kata Erra.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts