Eunha G-Friend Bahas Soal Pengalamannya Kerja Sama Bareng Bang Si Hyuk Untuk Lagu Comeback 'Apple'
Musik

Selama showcase, para member diketahui membahas banyak hal terkait comeback mereka. Salah satunya Eunha yang membicarakan soal pengalamannya bekerja sama dengan bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk untuk lagu 'Apple'.

WowKeren - Pada kemarin, Senin (13/7), G-Friend mengadakan konferensi pers untuk merayakan comeback mereka. Seperti yang diketahui, girl grup tersebut comeback dengan album bertajuk "Song Of The Sirens" dengan lagu utama "Apple" yang memiliki konsep berbeda dari sebelumnya.

Selama showcase, para member diketahui membahas banyak hal terkait comeback mereka. Salah satunya Eunha yang membicarakan soal pengalamannya bekerja sama dengan bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk untuk lagu "Apple".


Bos Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk, Pdogg, FRANTS, diketahui menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut. Selain itu, dua membernya yakni Yuju dan Eunha juga turut berpartisipasi dalam menulis lirik lagu tersebut.

Eunha mengungkapkan bahwa dia selalu tertarik untuk memproduksi dan menulis lagu, tetapi ini adalah pertama kalinya dia mengambil bagian dalam memproduksi lagu, jadi dia mengalami beberapa kesulitan. Namun, produser Bang Shi Hyuk membantunya menerapkan melodi dan lirik yang ia tulis ke judul lagu mereka.

Dia merasa terhormat untuk bekerja dengan produser Bang Shi Hyuk dan menjelaskan bahwa dia ingin bekerja lebih keras dan melakukan lebih banyak usaha. Yuju juga mengatakan dalam wawancara bahwa perubahan konsep yang drastis di comeback kali ini, membuat mereka berusaha semaksimal mungkin dalam menyusun lagunya.

"Ada perubahan pada gambar kami dalam konsep album ini, jadi aku berusaha lebih keras untuk menafsirkan lagu untuk mengekspresikan lagu lebih banyak, daripada hanya berusaha keras," ungkap Yuju.

"Apple" sendiri diatur untuk mewujudkan transformasi G-Friend menjadi "penyihir yang menyegarkan". "Apple" adalah trek pop dengan suara retro dan trendi, berpadu dalam potongan-potongan suara yang mengingatkan kita pada nyanyian putri duyung. Yuju dan Eunha berpartisipasi dalam membuat lagu, yang akan memiliki melodi dan lirik yang adiktif yang mencerminkan seorang gadis yang goyah di depan godaan, tetapi yang juga jujur dan percaya diri tentang keinginannya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts