Irish Bella Gantung Benda Raksasa Ini Di Rumahnya, Shireen Sungkar Melongo Tak Percaya
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni membuat Shireen Sungkar tak bisa berkata-kata saat melihat koleksi benda raksasa yang dipajang di dinding rumahnya. Shireen sukses melongo tak percaya melihat benda raksasa itu.

WowKeren - Pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja kedatangan tamu spesial di rumahnya. Tamu tersebut adalah salah satu sahabatnya, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Kedatangan Shireen dan Wisnu ke rumah Ammar Zoni bukan hanya untuk sekadar bertamu. Namun, keduanya juga sempat berkeliling di rumah mewah tersebut. Hal ini terekam dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family.

Namun saat berkeliling, Shireen dan Wisnu dibuat terkejut dengan salah satu barang raksasa yang berada di rumah pasangan yang sedang menanti kelahiran anak pertama mereka itu. Kira-kira apa ya?

Mulanya, Wisnu dan Shireen dibuat terpana dengan lokasi rumah Ammar dan Irish yang berada di tengah hutan. Rumah mereka pun terlihat dikelilingi pohon-pohon hijau yang lebat.

"Jadi kita ada di rumah teman kita nih. Tapi berasa kayak di Ubud Bali atau lagi di Malang, Jogja," ujar Shireen. "Hijau banget kayak bukan di kota Jakarta gitu lho."

Begitu masuk, deret foto berdua Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat di depan pintu. Wisnu dan Shireen pun sempat diajak untuk melihat ke ruang editor yang di seberangnya terdapat gazebo untuk tempat bersantai.

"Ini buat nongkrong-nongkrong editor," ujar Irish Bella. "Aduh ini lucu banget lho," puji Shireen. "Ini buat editor-editor kalau mau nyantai-nyantai gitu," timpal Ammar.


Setelah itu, Wisnu dan Shireen diajak ke lantai 3 yang merupakan kamar Ammar dan Irish. Sebelum naik ke lantai 3, Wisnu dan Shireen tampak salah fokus dengan karpet berukuran raksasa yang bukan digelar di lantari, melainkan digantung di dinding sekitaran tangga.

"Ini apa mar? karpet persia?" tanya Wisnu. "Iya, Ini dari Turki," jawab Ammar Zoni.

Melihat karpet raksasa tersebut, Shireen pun tak dapat menunjukkan keterkejutannya. "Wow, gede banget," kata Shireen dengan memasang wajah yang melongo.

melihat rasa penasaran dari kedua sahabatnya itu, Ammar dan Irish pun menceritakan sejarah karpet tersebut. Diakui Irish Bella, ia tak tega menginjak karpet tersebut saking mahalnya. Mendengar pemaparan Irish Bella, Shireen pun ikut terkejut.

"Itu ceritanya hadiah dari suami, cuma nggak tega kalau diinjak," papar Irish Bella. "Mahal banget emang?" tanya Shireen syok.

"Oh beli di Turki ya?" tanyanya lagi. "Iya, saking mahalnya jadi nggak tega kalau diinjak," jawab Irish Bella.

Lebih lanjut, Ammar Zoni pun menceritakan keistimewaan karpet yang tidak boleh diinjak tersebut. "Jadi kalau di sini itu warnanya biru. Tapi kalau dilihat dari atas warnanya putih," ujar Ammar Zoni. "Gradasi ya?" tanya Wisnu dan Shireen kompak.

"Sejarahnya itu 15 tahun apa 10 tahun ya ngerajutnya," ujar Ammar. "Hah?" ucap Shireen Sungkar syok. Terkejut dengar pemaparan Ammar, Shireen yang penasran pun meraba karpet super lebar tersebut.

Melihat reaksi Shireen, Irish dan Ammar hanya bisa tersenyum. Sedangkan Wisnu yang berada di sana juga terlihat terkejut meski tak separah sang istri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait