Chanyeol EXO Pamer Seksi Pakai Singlet, Bodi Berotot Bikin Cewek-Cewek Ambyar
Selebriti

Chanyeol EXO kembali dengan tubuhnya yang seksi dan berotot. Ia memamerkannya melalui foto-foto baru yang diunggahnya ke Instagram dan membuat penggemar ambyar.

WowKeren - Chanyeol EXO kembali dengan tubuhnya yang seksi dan berotot. Ia memamerkannya melalui foto-foto baru yang diunggahnya ke Instagram.

Pada 13 Juli, EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun membuat comeback mereka dengan album penuh pertama bertajuk "1 Billion Views". Di hari yang sama, Chanyeol juga mengunggah beberapa foto dengan motornya.


Chanyeol EXO Pamer Seksi Pakai Singlet, Bodi Berotot Bikin Cewek-Cewek Ambyar

Source: Instagram

Dalam foto, Chanyeol memakai kaus putih tanpa lengan atau singlet, memamerkan otot lengannya. Seperti yang kalian lihat, sepertinya Chanyeol telah membuat tubuhnya lebih berotot untuk comback kali ini.

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya bagi Chanyeol memiliki tubuh berotot. Pada 2018 dan 2019, idol ganteng itu menghebohkan penggemar dengan tubuhnya yang seksi.

"Tolong aku ambyar," komentar penggemar. "Chanyeol benar-benar tidak sopan, hahaha," tambah penggemar lain. "Hatiku tidak sanggup melihat Chanyeol seseksi itu," sahut yang lain. "Chanyeol memang terbaik," pungkas lainnya.

Sementara itu, "1 Billion Views" milik EXO-SC memuat 9 track dari berbagai genre yakni "1 Billion Views", "Say It", "Rodeo station", "Telephone", "Jet Lag", "Fly Away", "Nothin'", "On Me" serta "1 Billion Views (Instrumental)".

Video musik "1 Billion Views" menghadirkan konsep menarik di mana Sehun dan Chanyeol tampil funky. Kesan kekinian juga ditunjukkan lewat istilah yang akrab di telinga seperti ASMR, web drama, 4K high definition cam serta adegan yang tampak seperti layar Instagram live.

Beberapa waktu lalu Chanyeol menjadi idol pertama yang berkolaborasi dengan penyanyi veteran Korea, Lee Sun Hee. Berkat kolaborasi tersebut, Lee Sun Hee membanjiri rapper EXO itu dengan berbagai pujian selangit.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts