Foto BCL Cium Bibir Hingga Ashraf Senyum di Ultah ke-37, Pesan Ibu Mertua Bikin Nyesek
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari membuktikan cinta sejatinya pada Ashraf Sinclair meski sang suami telah tiada. Sikap BCL yang super romantis ini pun membuat sang ibu mertua, Dida Sinclair, ikut kagum.

WowKeren - Bunga Citra Lestari kerap diteror ramalan bakal segera menikah. Nyatanya, BCL justru masih terkenang momen pernikahan spesial dengan Ashraf Sinclair.

Tahun ini, BCL seharusnya merayakan ulang tahun pernikahan ke-12 dengan Ashraf. Sayangnya takdir berkata lain. Allah memisahkan BCL dengan Ashraf yang wafat akibat serangan jantung.


Meski begitu, BCL terus menguatkan diri pasca wafatnya Ashraf. BCL kerap mengunggah kenangan indah termasuk saat ia berciuman mesra dengan Ashraf.

Sudah bukan rahasia lagi, BCL dan Ashraf tak pernah canggung memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Bukan hanya itu, kemesraan orangtua Noah itu juga terjalin bahkan di belakang kamera.

"Waktu bersama keluarga setiap hari ada. Kapan pun waktunya," kata BCL. "Weekend sebisa mungkin sarapan lebih lama. Noah pun suka sarapan bersama-sama. Buat saya momen keluarga bisa datang kapan saja. Seperti momen sarapan menjadi hal yang membuat kita nyaman karena bangun tidur bertemu keluarga. Atau malam, momen untuk sharing."

BCL juga memperlihatkan sosok tampan Ashraf di ulang tahun ke-37. Saat itu, Ashraf terlihat keren dengan rambut gondrongnya.

Foto tersebut memicu rasa haru ibunda dari Ashraf, Dida Sinclair. Ia pun menuliskan pesan spesial untuk BCL.

"Bunga my love 💖 Those 12 years are the treasures you have loved, built and cherished that will stay as the best treasure you have ever had with Alm Ashraf. Al-Fatihah," kata Dida.

Sejumlah netter ikut memberikan komentar. "True love ashraf and bunga.al fatihah buat alm @ashrafsinclair," kata netter. "@dida_sinclair cinta sejati bunga tak akan pernah hilang umi, separoh jiwanya telah pergi bersama almarhum ashraf, bunga kuat karena ada cinta yg dititipkan almarhum untuk nya yaitu noah aidan sinclair, ku yakin umi cinta bunga untuk suaminya tak akan tergantikan," ujar fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts