G-Friend Perdana Tampilkan 'Apple' Di Showcase, Perubahan Konsep Yang Drastis Tuai Pro kontra
News1
Musik

Jika sebelumnya G-Friend dikenal sebagai girl grup yang memiliki konsep remaja ceria dan bebas, kini mereka mulai menunjukkan aura dewasa yang karismatik dan super elegan.

WowKeren - Pada kemarin, Senin (13/7), G-Friend mengadakan konferensi pers untuk merayakan comeback mereka. Seperti yang diketahui, girl grup tersebut comeback dengan album bertajuk "Song Of The Sirens" dengan lagu utama "Apple" yang memiliki konsep berbeda dari sebelumnya.

Dalam comeback kali ini, G-Friend diketahui menampilkan konsep yang berbeda dari biasa. Jika sebelumnya G-Friend dikenal sebagai girl grup yang memiliki konsep remaja ceria dan bebas, kini mereka mulai menunjukkan aura dewasa yang karismatik dan super elegan.


Lagu baru mereka "Apple" diatur untuk mewujudkan transformasi G-Friend menjadi "penyihir yang menyegarkan". "Apple" adalah trek pop dengan suara retro dan trendi, berpadu dalam potongan-potongan suara yang mengingatkan kita pada nyanyian putri duyung.

Yuju dan Eunha berpartisipasi dalam membuat lagu, yang akan memiliki melodi dan lirik yang adiktif yang mencerminkan seorang gadis yang goyah di depan godaan, tetapi yang juga jujur dan percaya diri tentang keinginannya. Hal ini terpancar dari penampilan perdana mereka dalam showcase comeback membawakan lagu "Apple".

Namun sayang, penampilan menakjubkan G-Friend dalam showcase tersebut membuat beberapa fans memiliki pendapat yang berbeda-beda. Dalam forum Theqoo, beberapa fans sangat menyukai konsep segar yang belum pernah G-Friend bawakan. Namun beberapa juga mengatakan bahwa konsep tersebut kurang cocok untuk image G-Friend.

"Konsepnya cukup bagus, tetapi tidak cocok untuk G-Friend."

"Make up wajah mereka benar-benar indah. Tapi mengapa tanggapannya sangat buruk? Dari seseorang yang tidak begitu menikmati konsep khas G-Friend, aku sangat menyukai perubahan konsep ini."

"Lagu-lagunya bagus tapi ini adalah rambut dan riasan terburuk mereka. Warna rambut mereka terlalu parah dan pakaiannya terlihat seperti pakaian perayaan orang dewasa sementara riasannya terlihat seperti mereka mencoba menjadi girl crush. Aku tidak tahu apakah mereka berusaha menjadi seksi atau tangguh dengan rambut dan makeup itu."

"Aku merasa ini terlihat lebih baik daripada MV, lagunya agak lemah. Tidak ada faktor 'title track' di situ."

"Karena mereka terlalu jauh dari konsep asli mereka, bahkan dengan lagu mereka, aku merasa sedang menonton grup lain. Agak memalukan tapi kurasa aku akan terbiasa dengannya semakin aku mendengarkannya."

"Wow lagunya terasa seperti sesuatu yang baru, aku menyukainya. Dan liriknya membuatku merinding ketika mereka berbicara tentang manik-manik kaca merah tua."

"Aku merasa konsep ini terlihat agak canggung dengan imej mereka. Dan aku perlu mendengarkan lagu hanya secara digital untuk menilai sepenuhnya. Aku bahkan tidak bisa mendengar liriknya dari penampilan showcase, jadi aku tidak yakin aku bisa mengomentari lagunya."

"Hul gila... Aku sangat menyukainya sehingga saya harus masuk fandom ini. Lagu dan tariannya keduanya menakjubkan."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts