Belum Genap Setahun, Putra Ke-2 Sandra Dewi Bikin Takjub dengan Kemampuan Mainkan Bola Basket
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memiliki dua orang putra tampan dan menggemaskan yang memiliki segudang bakat. Bahkan, putra kedua Sandra sudah menunjukkan bakatnya bermain bola basket meski usianya belum genap 1 tahun.

WowKeren - Sandra Dewi merupakan salah satu selebriti cantik Tanah Air yang sudah berumah tangga dan dianugerahi dua orang putra yang luar biasa. Putra pertama Sandra, Raphael Moeis, sudah menunjukkan sejumlah bakat di bidang musik dan olah raga, khususnya basket. Tak kalah dengan sang kakak, Mikhael Moeis juga menunjukkan bakatnya di usia yang masih 10 bulan.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Sandra Dewi. Dalam postingan tersebut, Sandra mengunggah video Mikha yang sedang memainkan bola basket. Meski terlihat sederhana, cara Mikha memegang bola dan menangkapnya kembali cukup membuat takjub.

Pasalnya, Mikha terlihat seperti sudah menguasai bola tersebut. Apalagi Mikha memainkan bola tersebut seperti tanpa usaha. Wajah polos dan menggemaskan Mikha pun semakin membuat para netizen gemas melihat aksi putra kedua Sandra Dewi tersebut.


"Ga cuma Iron Man @raphaelmoeis aja yg suka basket, tp adek Batman @mikhaelmoeis2 juga suka," tulis mantan pembawa acara musik "Derings" bersama Desta itu pada Selasa (14/7). "Hihihihi #mikhaelmoeis#10monthsold."

Melihat aksi memukau Mikha dalam postingan tersebut, para netizen pun tak bisa menyembunyikan rasa takjub mereka. Banyak di antara para netizen yang langsung membanjiri kolom komentar untuk mengungkapkan kekaguman mereka kepada Mikha. Tak sedikit pula yang merasa gemas dengan keimutan tingkah balita berusia 10 bulan itu.

"Kok tangannya udah lincah aja megang tu bola," tulis @nengxxxx. "Udah ngerti ya dia sama dribble huhuhu gemes bgt sih mikha udah gede ajaa dulu masi kicikkk bgttt," imbuh @lucixxxx. "10 bulan udah bisa mainin bola kyk gitu gimana coba the power of ASI berkualitas," tambah @dendxxxx. "Ya ampun mikhaaa masih bayik aja udah terkontrol dribble nya yav," sambung @forgxxxx. "Wiih keren..uda kayak orang gede cara megangnya," pungkas @denyxxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts