Tak Banyak yang Tahu, Anang Hermansyah Ternyata Lahir dari Keluarga Politisi
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah membagikan cerita mengenai keputusannya sempat terjun ke dunia politik. Anang pun kemudian mengungkap latar belakang keluarganya yang akrab dengan dunia politik.

WowKeren - Anang Hermansyah merupakan salah satu musisi kenamaan Tanah Air. Tak hanya aktif berkarya, ayah kandung dari Aurel Hermansyah itu juga dikenal sebagai aktivis di dunia musik. Rupanya hal itu pula lah yang menjadi latar belakang awal Anang memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota DPR.

Hal itu terungkap saat Anang menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Helmy Yahya. Dalam kesempatan itu, dua selebriti yang sempat masuk ke dalam pemerintahan itu berbagi cerita mereka. Salah satunya mengenai alasan Anang akhirnya maju sebagai anggota dewan meski sangat bertentangan dengan jati dirinya sendiri.

"Politik itu, makannya aku masuk ke parlemen, banyak temen ku yang marah, banyak banget. 'Nang itu bertentangan dengan diri kamu'. Tapi aku punya pendirian, karena aku lama di industri musik jadi aktivis. Ngomong royalti ngomong pembajakan, itu berjuang di jalanan udah lama," ungkap Anang Hermansyah dalam video tersebut. "Dan hasilnya begitu-begitu saja. Aku akhirnya punya pikiran bahwa berjuang itu di tempatnya. Harus berani masuk ke situ (pemerintahan."


Anang menjelaskan bahwa dirinya harus berani mengambil keputusan tersebut untuk memperjuangkan nasib para musisi Tanah Air. Anang pun kembali menceritakan beratnya keputusan untuk menjadi anggota DPR. Dalam kesempatan itu akhirnya background keluarga Anang yang ternyata adalah politisi akhirnya terkuak.

"Memang pertentangannya cukup pelik. Karena apa, orangtua ku termasuk orang yang di politik akhirnya kena masalah. Terus keluarga ku semau politisi," pungkas suami Ashanty tersebut. "Di Jember , politisi. bapakku anggota DPRD, dari partai, salah satu partai. Garis keluarga ya, kakek itu emang pejuang di Jember, emang pejuang, ada fotonya aku kaget, hah, 'itu kakekmu'."

Seperti yang sudah diketahui, Anang Hermansyah merupakan salah satu musisi senior kenamaan Tanah Air. Karya-karyanya pun selalu berhasil mencuri hati para penikmat musik. Berkat kemampuannya itu, Anang pun dipercaya menjadi juri ajang "Indonesian Idol]".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait