Irene Dan Seulgi Red Velvet Dikonfirmasi Bakal Rilis Single Lanjutan 'Naughty' Pasca Debut Sub Unit
Musik

Lagu debut mereka 'Monster' menuai kesuksesan dan mendominasi chart digital Korea. Melanjutkan kesuksesan tersebut, baru-baru ini pihak agensi mengumumkan bahwa duo ini akan merilis single baru.

WowKeren - Sub unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Seulgi dan Irene akhirnya resmi debut dengan merilis album dan MV lagu mereka yang bertajuk "Monster". Tak perlu menunggu lama, duo ini baru saja mengumumkan akan merilis single lanjutan bertajuk "Naughty".

Irene dan Seulgi debut dengan lagu bertajuk "Monster" pada 7 Juli lalu. Lagu ini menuai kesuksesan dan mendominasi chart digital Korea. Melanjutkan kesuksesan "Monster", baru-baru ini pihak agensi mengumumkan bahwa duo ini akan merilis single baru.


"Naughty" ditetapkan untuk rilis pada 20 Juli ini jam 12 siang KST. Menurut agensi, lagu ini menggabungkan trek yang optimis dengan garis bass yang keren dan hook yang catchy. Liriknya yang lucu menggambarkan perasaan hubungan yang berkembang dengan permainan petak umpet.

Lagu ini tentu menampilkan sisi yang berbeda dari Irene dan Seulgi jika dibandingkan dengan konsep "Monster" mereka yang kuat. Selain itu, Irene dan Seulgi akan merilis total 3 video khusus untuk "Naughty" yang terdiri dari video performance sub unit dan video performance solo dari dua anggota.

Di sisi lain, angka penjualan mini album debut mereka beberapa waktu lalu menjadi perhatian netizen karena hasilnya yang cukup fantastis. Hanya dalam 3 hari dirilis, mini album "Monster" telah terjual sebanyak 108.500 copy. Hari pertama perilisan yakni pada 6 Juli mencatat angka penjualan terbanyak yaitu sebesar lebih dari 87 ribu copy.

Tak hanya itu, "Monster" juga berada di peringkat 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 45 wilayah di seluruh dunia termasuk Kanada, Prancis, Spanyol, Portugal, Finlandia, Denmark, Swedia, Norwegia, Argentina, Meksiko, Brasil, Singapura hingga Indonesia. Duo ini juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital pada QQ Music dan Kugou Music Tiongkok

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts