Maia Estianty Jawab Tudingan Al dan El Lebih 'Betah' Tinggal Bareng Dhani-Mulan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Netizen penasaran karena Al Ghazali dan El Rumi lebih sering terlihat tinggal bersama sang ayah, Ahmad Dhani. Mengenai hal tersebut, Maia Estianty pun memberi penjelasan.

WowKeren - Setelah bercerai, Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah memiliki kehidupan baru bersama pasangan masing-masing. Kendati begitu, Maia sempat kesulitan bertemu ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang dulunya tinggal bersama Dhani.

Namun seiring dengan berjalannya waktu hingga beranjak dewasa, Al beserta adik-adiknya sudah bisa membagi waktu untuk Maia dan Dhani. Dul sendiri diketahui sudah memilih tinggal bersama Maia sejak mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi yang menewaskan 7 orang korban jiwa pada tahun 2017 lalu.

Sedangkan Al dan El lebih sering tinggal di rumah lama mereka di Pondok Indah bersama Dhani serta sang istri, Mulan Jameela. Akan tetapi, sejumlah netizen merasa penasaran hingga bertanya kepada Maia mengenai alasan Al dan El lebih "betah" tinggal di tempat sang mantan suami.


Hal ini diketahui saat Maia mengunggah video momen keseruan ketiga putranya bersama keluarga bermain tebak-tebakan. Al pun terlihat mengajak sang kekasih, Alyssa Daguise untuk berkumpul bersama keluarganya.

Bahkan ada netizen yang menyebut rumah Maia terlihat sederhana dan tak semewah artis-artis lainnya. Mengetahui hal tersebut, Maia pun memberikan penjelasan bahwa Al dan El sudah bersikap adil membagi waktu dengan kedua orangtua mereka.

Photo-INFO

Instagram

"El sekarang sering di Pondok Indah yaa," komentar akun @ssarwendah. "@ssarwendah Nggak kok... adil dia mondar mandir," jawab Maia. "Bunda tolong bantu jawab dong, jawab...knapa Al dan El kok malah tinggal bareng Dani gak tinggal sama bunda..." tanya akun @ambarawaoppoa3s. "@ambarawaoppoa3s Nggak kok, mereka mondar mandir. Boleh dong, kan dua2 nya orang tuanya," sahut Maia.

"Kalau aku lihat yah dari banyak nya rumah2 artis yg mewah, rumah bunda maia yg paling sederhanaaa she simpee, yess bun????" ujar akun @bibunayalaa. "@bibunayalaa Paling enak hidup sederhana," balas Maia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru