Hana Hanifah Sudah Dipulangkan Pasca Terciduk, Kriss Hatta Masih Menunggu Dikontak Duluan
Selebriti

Sejauh ini Kriss Hatta mengaku belum dihubungi oleh Hana Hanifah yang diakuinya sebagai kekasih. Hana sendiri sudah dipulangkan dari Medan sejak 14 Juli lalu.

WowKeren - Hana Hanifah sudah diperbolehkan pulang oleh Polrestabes Medan pada Selasa (14/7) kemarin karena statusnya sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online. Diketahui, Hana diamankan polisi di sebuah hotel di Medan pada 12 Juli lalu.

Di sisi lain, Kriss Hatta yang mengaku sebagai sang kekasih belum berkomunikasi dengan Hana. Ia pun tak tahu kondisi aktris FTV berusia 23 tahun itu.

"Saya belum ditelepon," kata Kriss pada Kamis (16/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Dia, kan, pasti nomornya ganti, saya enggak tahu nomornya berapa."

Kriss memang sengaja tidak menghubungi Hana duluan karena takut mengganggu. Mantan suami dari Hilda Vitria ini menduga Hana masih menenangkan diri dulu.

"Paling dia istirahat dululah," sambung Kriss. "Saya nunggu kabar aja dulu."


Sebenarnya Kriss tidak masalah karena Hana belum menghubunginya. Ia pun hanya mengungkap akan selalu mendukung sang kekasih.

"Nggak ada (kepikiran meninggalkan)," jelas Kriss. "Ya, mungkin masih shock, ya, pengalaman pertama, kan, gitu."

Untuk diketahui, Hana sudah tiba di Jakarta pada Rabu (15/7) malam. Ia didampingi kuasa hukum serta manajer. Dengan status Hana sebagai saksi, maka ia tidak dikenakan wajib lapor pada polisi.

"Kita bisa datang dengan selamat sampai Jakarta, berhasil membawa pulang klien kami dengan keadaan sehat walafiat setelah rangkaian proses yang melelahkan di Polrestabes Medan," kata kuasa hukum Hana, Machi Achmad, di Bandara Soekarno Hatta, baru-baru ini. "Kami mohon bantu rehabilitasi nama baik klien kami."

Sementara itu polisi telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus dugaan prostitusi ini, yaitu R dan J. R dijerat Pasal 2 UU 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), sementara J masih dalam pencarian di Jakarta.

Polisi juga menyebut bahwa J yang merupakan mucikari Hana Hanifah tersebut adalah seorang fotografer. Tak hanya itu, J ternyata disebut sebagai perantara yang mengirimkan sejumlah uang ke Hana Hanifah berjumlah Rp 20 juta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru