Kim Woo Bin Dapat Kejutan dari Agensi, Tampil Santai Tapi Ganteng di Pesta Ultah
Selebriti

Agensi Kim Woo Bin, AM Entertainment, turut merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 16 Juli. Mereka memberikan pesta kejutan untuk aktor yang berhasil melawan kanker yang dideritanya ini.

WowKeren - Meski sudah mulai comeback ke dunia hiburan, Kim Woo Bin belum terlalu banyak menjalani aktivitas. Aktor tersebut baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-31 (32 tahun menurut hitungan Korea) dan momen ini tak dilewatkan oleh agensinya.

Agensi Kim Woo Bin, AM Entertainment, turut merayakan ulang tahun kekasih Shin Min A itu yang ke-31 yang jatuh pada 16 Juli kemarin. Mereka memberikan pesta kejutan untuk aktor yang berhasil melawan kanker yang dideritanya ini.

Lewat akun Instagram resminya, AM Entertainment mengunggah foto-foto Kim Woo Bin saat pesta ulang tahun kejutan pada Kamis (16/7). Di sini, bintang serial "Uncontrollably Fond" itu tampil santai tapi tetap ganteng dengan topi dan masker.


Foto-foto yang dibagikan AM Entertainment menampilkan Kim Woo Bin yang memegang kue ulang tahun dan berpose di depan dekorasi sederhana. Dalam caption, AM Entertainment mengucapkan selamat ulang tahun disertai tagar #WooBinLakukanApapunYangKauMau.

Belum lama ini Kim Woo Bin menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire Korea. Di sini, lawan main Suzy itu mengungkapkan sedang sibuk syuting film berjudul "Alien" serta mengakui kalau dirinya percaya dengan keberadaan alien.

Mengenai ulang tahunnya, Kim Woo Bin berkata, "Kupikir aku akan menghabiskannya dengan tenang di rumah bersama keluargaku. Aku harus meminta ibuku membuatkan sup rumput laut untukku." Sup rumput laut adalah makanan tradisional pada hari ulang tahun di Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru